Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kemarin dari Pamungkas

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kemarin dari Pamungkas secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kemarin dari Pamungkas

Arti Lagu Pamungkas Kemarin - Lagu ini dirilis pada tanggal 29 November tahun 2022 di Youtube, yang setelah satu minggu diupload langsung mendapatkan puluhan ribu viewers. Mungkinm trafiknya memang tak sepesat To The Bone, tapi bisa saja langsung menjadi hits setelah nanti vidio klipnya rilis. Kita tunggu saja!

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kemarin artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kemarin dari Pamungkas. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Kemarin

Bicara soal lagu Kemarin, lagu ini bukan lagunya Seventeen loh ya! Memang sih, Pamungkas pernah membawakan lagu orang lain, katakanlah lagunya Dewa19. Namun kali ini berbeda, karena lagu yang bertajuk Kemarin ini adalah lagunya sendiri.

Lagu Kemarin menceritakan tentang seseorang yang bergairah ingin membuat hidupnya lebih berwarna. Ia sedikit menyesal karena terlambat sadar, “seharusnya dari kemarin aku berani membuka hati untuk orang lain,”. Mungkin karena belum bisa move on, sehingga masih berusaha untuk sejenak bertahan, “kali aja dia sadar dan lekas kembali lagi padaku?”.

Berpisah dengan seseorang yang terkasih memang sangat menyakitkan. Jika benar-benar mencinta, pasti akan sangat sulit untuk melupakan. Namun yang perlu disadari, bersedih dengan kurun waktu lama itu tidak ada manfaatnya. Bukankah hidup memerlukan kebahagiaan?

Lebih baik memberiarkan sesuatu yang sudah terjadi, daripada terus di pikirkan malah jadi beban? Lagi pula waktu yang sudah berlalu tak bisa kembali lagi. Ambil hikmahnya saja, ambil pelajarannya, supaya kegagalan maupun kesalahan tidak terjadi lagi di masa depan.

Setelah mengetahui makna lagu Kemarin, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Pamungkas - Kemarin lirik secara lengkap. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Pamungkas - Kemarin

Mestinya dari kemarin
Buka pintu tuk yang lain
Biar hidup yang menarik
Yang lebih baik

Lebih baik dari kemarin
Yang benar bukan main
Biar hati yang bicara
Apa ada nya

Dan air mata
Dan canda tawa
Tak penting; malah hadiah hidup
Yang kemarin
Satupun tak ku sesali

Yang kemarin; sudah
Hari ini; lagi
Dan yang terjadi sudah
Biarlah sudah
Yang dari kemarin; sudah
Hari ini; lagi
Nanti esok hari
Urus dirinya sendiri
Nanti esok hari
Urus dirinya sendiri

Belajar dari kemarin
Belajar dari yang lain
Gantian aku yang dengar
Yang lebih dulu
Lebih dulu dari kemarin

Dan air mata
Dan canda tawa
Tak penting; malah hiasi hidup
Yang kemarin
Tetaplah jadi kemarin

Yang kemarin; sudah
Hari ini; lagi
Dan yang terjadi sudah
Biarlah sudah
Yang dari kemarin; sudah
Hari ini; lagi
Nanti esok hari
Biarlah nanti
Yang sakit kemarin; sudahlah
Maafkanlah lagi
Biar esok hari
Urus dirinya sendiri
Nanti esok hari
Urus dirinya sendiri


Musik dan Vidio Klip Pamungkas - Kemarin



Penutup

Untuk link download lagu Pamungkas - Kemarin mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kemarin chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kemarin darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kemarin dari Pamungkas!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.