Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Merangkai Kenangan dari Fiersa Besari

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Merangkai Kenangan dari Fiersa Besari secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Merangkai Kenangan dari Fiersa Besari

Arti Lagu Merangkai Kenangan - Lagu Merangkai Kenangan diciptakan sendiri oleh Fiersa Besari, dan dipublikasikan pada akhir tahun 2022 bersama rilisnya album Berjalan Mundur. Seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini juga mendapat banyak respon positif dari para warganet.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Merangkai Kenangan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Merangkai Kenangan. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Merangkai Kenangan

Mungkin muncul di benakmu, lagu Merangkai Kenangan menceritakan tentang apa? Lagu Merangkai Kenangan menceritakan tentang hubungan percintaan yang sudah melalui banyak halang rintang. Biasanya disebut dengan hubungan yang langgeng.

Namun yang perlu diketahui, mempertahankan hubungan dengan jangka waktu yang lama itu tidaklah mudah, karena harus menghadapi berbagai cobaan serta ujian yang beberapa di antaranya mungkin tidaklah mudah. 

Jika memang benar-benar saling mencintai, pasti akan dengan mudah mengatasi berbagai ujian karena saling suport satu sama lain. Namun jika hanya satu orang saja yang benar-benar mencinta, atau malah tidak ada cinta di dalam hubungan yang sedang dijalani, pasti akan terasa berat ketika menjalani dan peluang berpisah sangatlah tinggi.

Setelah mengetahui makna lagu Merangkai Kenangan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Merangkai Kenangan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Fiersa Besari - Merangkai Kenangan

Tahun berlalu dan kita masih saja bersama
Lewati suka-duka seakan sudah biasa
Di perjalanan, kita pernah tergoda sesaat
Namun ujungnya pelukanmu tempat paling tepat

Kita butuh waktu dan perjuangan
Bukan cuma bawa perasaan
Merangkai kenangan dan masa depan
Ku tak mau jika bukan denganmu

Terkadang aku bertanya pada diri sendiri
Mampukah kita melalui semua ini?
Tapi segala ragu lenyap saat bersamamu
Hidup semakin berat, tak mengapa, genggam lebih erat

Kita butuh waktu dan perjuangan
Bukan cuma bawa perasaan
Merangkai kenangan dan masa depan
Ku tak mau jika bukan denganmu

Kita butuh waktu dan perjuangan
Bukan cuma bawa perasaan
Merangkai kenangan dan masa depan
Ku tak mau jika bukan denganmu
Ku tak mau jika bukan denganmu


Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari - Merangkai Kenangan



Komentar Netizen Terhadap Lagu Merangkai Kenangan

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Merangkai Kenangan milik Fiersa Besari. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@serbaneka6968
"Bung, kami tahu, hatimu akan selalu bergetar dari tadi malam, dan matamu akan berbinar keterharuan dari tadi malam. Tahu tidak? Bergetarnya hatimu adalah kontak hati dari kami yang amat menyukai karya-karyamu. Dan binar matamu adalah seringnya kami memutar lagu-lagumu. 

Bung, nanti kita nyanyi bareng ya. Bung di atas panggung dan kami di bawah sambil menengadah. Berdendang dan berjingkrak hingga emosional pun meledak."

@slebeeew1304
"Saat ini kita sedang merangkai kenangan yg akan kita kenang suatu saat nanti 
semoga kita bisa melewati semua ini bersama ya."

@antaresrakaputra2050
"Kita memang butuh waktu dan perjuangan, maka dari itu hargailah setiap detik dan perjuangan yg udah kita lalui 😁"

@ahmadvikri2388
"Tepat 2 tahun yang lalu Kau pernah mengatakan kita akan berjuang bersama namun akhirnya kaulah yang menyerah..dan mungkin hanya kau yang tau kenapa sampai saat ini aku masih sendiri💔"

@andrefikri4858
"Lagu yang mengisahkan perjuangan bung dan mbak kroya sepertinya. Hingga neng kinansih hadir dan menjadi keluarga kecil."


Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari - Merangkai Kenangan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Merangkai Kenangan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Merangkai Kenangan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Merangkai Kenangan dari Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.