Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Foto Kita Blur – Sal Priadi / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Foto Kita Blur dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Foto Kita Blur dari Sal Priadi

anaksenja.com – Foto Kita Blur adalah salah satu single di album terbaru Sal Priadi, yang bertajuk Markers and Such Pens Flashdisks, yang tiap hari Jumat setiap minggunya selalu dirilis trek-trek baru untuk melengkapi albumnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Foto Kita Blur artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Foto Kita Blur dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Foto Kita Blur dari Sal Priadi

Lirik lagu Foto Kita Blur menceritakan tentang kenangan dan cinta yang telah berlalu, diwakili melalui metafora "foto kita blur." Meskipun gambaran fisik dari kenangan tersebut—seperti foto—mungkin tidak lagi jelas atau sempurna, emosi dan pengalaman yang terkandung di dalamnya tetap terekam kuat dalam memori.

Chorusnya yang berulang menggambarkan kontras antara ketidakjelasan visual ("Tak banyak yang kulihat") dengan kejernihan memori emosional ("Tapi banyak yang aku ingat"). Ini menunjukkan bahwa, kendati hubungan tersebut mungkin telah berakhir atau berubah, kenangan dan perasaan yang ditimbulkannya masih hidup dan berarti.

asd

Verse pertama mengundang kita ke dalam keintiman hubungan tersebut, menggambarkan momen-momen bahagia dan penuh cinta melalui penggunaan imaji yang ceria dan penuh warna ("hati merah muda terbang-terbang," "lompat-lompat kegirangan"). Penggunaan nama panggilan mesra dan rencana bersama menunjukkan kedalaman ikatan yang mereka bagikan.

Pre-chorus mengungkapkan kehilangan yang tiba-tiba, diibaratkan sebagai "trik sulap" yang membuat salah satu pihak menghilang "secepat kilat." Ini menandakan perpisahan yang tidak terduga dan sulit untuk diterima, meninggalkan yang lainnya dalam keadaan tidak yakin dan menunggu.

asd

Bridge dan chorus terakhir menegaskan kembali tema utama: meskipun detail-detail dari masa lalu mungkin mulai memudar, esensi dari apa yang mereka alami bersama—senyum, kekaguman, kedekatan—masih teringat jelas dan disimpan erat dalam hati.

Secara keseluruhan, lirik ini menggambarkan bagaimana hubungan dan cinta, meskipun mungkin tidak bertahan dalam bentuk fisiknya, meninggalkan bekas yang mendalam dalam jiwa, di mana kenangan dan perasaan tetap hidup dan dihargai.

Setelah mengetahui makna lagu Foto Kita Blur, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Sal Priadi - Foto Kita Blur lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Foto Kita Blur

[Chorus]
Foto kita blur
Tak banyak yang kulihat
Foto kita blur
Tapi banyak yang aku ingat
Foto kita blur
Kita pernah begitu dekat
Foto kita blur
Kini memorinya kudekap

[Verse 1]
Pernah ada hati merah muda terbang-terbang di atas kepala
Lompat-lompat kegirangan lalu duduk-duduk manis di pipimu
Juga titik dua, tanda bintang dengan banyak tanda-tanda seru
Tanpa banyak tanda tanya, sering kita saling kirim cium jauh

Memilih nama panggilan mesra
Kamu "Blueberry" dan aku "Pastry"
Nama depanmu, nama belakangku
Jadi nama toko roti

[Pre-Chorus]
Kau tutup dengan satu trik sulap
Kau bisa hilang secepat kilat
Ingin aku tepuk tangan tapi belum juga
Melihatmu kembali

[Chorus]
Foto kita blur
Tak banyak yang kulihat
Foto kita blur
Tapi banyak yang aku ingat
Foto kita blur
Kita pernah begitu dekat
Foto kita blur
Kini memorinya kudekap

[Guitar Solo]

[Chorus]
Foto kita blur
Tak banyak yang aku lihat
Foto kita blur
Tapi banyak yang kuingat
Foto kita blur
Kita pernah begitu dekat, dekat
Foto kita blur
Tak banyak yang aku lihat
Foto kita blur
Tapi banyak yang kuingat
Foto kita blur
Kini memorinya kudekap, dekap

[Bridge]
Tak bisa jelas aku lihat
Senyum yang pernah hiasi duniaku
Masih jеlas aku teringat
Bagaimana hariku pernah kagum

[Chorus]
Foto kita blur
Tak banyak yang kulihat
Foto kita blur
Tapi banyak yang aku ingat
Foto kita blur
Kita pernah bеgitu dekat
Foto kita blur
Kini memorinya kudekap

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Foto Kita Blur (MV)

https://www.youtube.com/watch?v=ytMxh-_6EcI

Informasi Lagu Foto Kita Blur

ArtisSal Priadi
Dirilis29 Maret 2024
AlbumMARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS (2024)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisSal Priadi & Matter Mos

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Foto Kita Blur mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Foto Kita Blur chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Foto Kita Blur yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Foto Kita Blur darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Foto Kita Blur dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.