Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Tulang Rusukku – Charly VH / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tulang Rusukku dari Charly Van Houtten, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tulang Rusukku dari Charly Van Houtten

anaksenja.com – Tulang Rusukku adalah single tebaru Charly Van Houtten di bulan Maret 2024. Lagu yang ditulis oleh Muhammad Daud ini bisa dibilang sukses dibawakan Charly, karena dalam waktu dekat mampu memperolah ratusan ribu viewers  dan belasan ribu like di Youtube.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tulang Rusukku artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tulang Rusukku dari Charly Van Houtten. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Tulang Rusukku dari Charly Van Houtten

Lirik lagu Tulang Rusukku menceritakan tentang keteguhan hati seseorang yang rela menunggu dan berkorban demi cinta yang ia yakini.

Di awal lagu, kita diperkenalkan dengan pengakuan tentang menyimpan perasaan cinta yang begitu indah dan eksklusif, menandakan bahwa cinta ini khusus dan hanya diperuntukkan bagi satu orang saja, yaitu sang kekasih yang ditunggu.

Kesediaan untuk menunggu menunjukkan kedalaman perasaan penutur, yang merasa keberadaannya menjadi signifikan hanya dengan kehadiran orang tersebut.

Ketika mengungkapkan "Tanpamu ku bisa apa? Ku merasa ku tak bernyawa," kita merasakan ketergantungan emosional penutur pada kekasihnya, seolah-olah kehidupannya kehilangan makna tanpa sang kekasih. Ini menegaskan lebih lanjut betapa dalamnya cinta yang dirasakan, sampai-sampai kehadiran atau ketiadaan orang itu mempengaruhi esensi dari keberadaannya sendiri.

Chorus lagu ini menegaskan komitmen penutur untuk menunggu dan setia, meskipun harus sendirian. Ini mencerminkan kesetiaan yang tidak goyah dan keyakinan bahwa pengorbanan yang dilakukan tidak akan sia-sia.

Ada kepercayaan yang mendalam bahwa suatu hari nanti, cinta yang ditunggu-tunggu itu akan menyadari keberadaan dan perasaan penutur, yang selama ini telah sabar dan setia menanti.

Terakhir, penutur menyatakan keyakinannya bahwa orang yang ia cintai adalah "tulang rusukku," sebuah metafora yang mengacu pada pasangan hidup yang sejati dan tak terpisahkan. Ini menggarisbawahi pandangan bahwa hubungan mereka bukan hanya sekedar keinginan semata, tapi juga sesuatu yang telah ditakdirkan dan disahkan oleh kekuatan yang lebih tinggi.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah pengungkapan dari cinta yang sabar, setia, dan penuh pengorbanan, yang menanti pengakuan dan balasan dari sang kekasih, dengan keyakinan bahwa cinta sejati akan menemukan jalannya.

Setelah mengetahui makna lagu Tulang Rusukku, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Charly Van Houtten - Tulang Rusukku lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Charly Van Houtten - Tulang Rusukku

[Verse 1]
Biar ku simpan saja
Rasa indah Sampai kau saja
Adaku di sini
Menunggu dirimu
Dan cintamu

[Verse 2]
Tanpamu ku bisa apa
Ku merasa ku tak bernyawa
Bukalah hatimu untuk ku diami
Dan bukalah

[Chorus]
Bila harus menunggu
Ku kan tunggu
Bila harus sendiri
Ku kan setia
Setia menantimu
Sampai kau sadar
Ada aku di sini

Ku yakin pengorbanan
Ku jalani
Takkan sia-siaku
Perjuangkan
Kuberdoa Tuhan
Dia tulang rusukku

[Verse 2]
Tanpamu ku bisa apa
Ku merasa ku tak bernyawa
Bukalah hatimu untuk ku diami
Dan bukalah

[Chorus]
Bila harus menunggu
Ku kan tunggu
Bila harus sendiri
Ku kan setia
Setia menantimu
Sampai kau sadar
Ada aku di sini

Ku yakin pengorbanan
Ku jalani
Takkan sia-siaku
Perjuangkan
Kuberdoa Tuhan
Dia tulang rusukku

Musik dan Vidio Klip Charly Van Houtten - Tulang Rusukku (MV)

Informasi Lagu Tulang Rusukku

ArtisCharly Van Houtten
Dirilis20 Maret 2024
Album-
GenrePop
LisensiMD GLOBAL RECORD
DitulisMuhammad Daud

Penutup

Untuk link download lagu Charly Van Houtten - Tulang Rusukku mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tulang Rusukku chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Tulang Rusukku yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tulang Rusukku darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tulang Rusukku dari Charly Van Houtten!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.