Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Lewat Doa – Fiersa Besari / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Lewat Doa dari Fiersa Besari, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Lewat Doa dari Fiersa Besari

anaksenja.com – Lewat Doa adalah single terbaru Fiersa Besari di penguhjung Maret 2024, yang langusng ditonton puluhan ribu kali dalam waktu singkat di Youtube.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Lewat Doa artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Lewat Doa dari Fiersa Besari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Lewat Doa dari Fiersa Besari

Lirik lagu Lewat Doa menceritakan tentang perasaan kehilangan yang mendalam. Narasi bercerita tentang seseorang yang berjuang dengan rasa sakit setelah kepergian orang yang dicintainya.

Dalam keadaan penuh penyesalan, ia merenungkan momen-momen yang tidak terpakai dengan baik, keinginan untuk memberikan lebih banyak waktu, perhatian, dan kasih sayang yang sekarang hanya bisa diungkapkan dalam doa.

Awal lirik menyoroti ironi antara jaminan bahwa semuanya akan baik-baik saja setelah kepergian, dengan realitas kesulitan untuk melanjutkan hidup. Ini menyingkapkan bagaimana kepergian tersebut telah meninggalkan sebuah lubang dalam diri si penyanyi, membuatnya merasa hilang arah.

Kemudian, muncul rasa marah pada diri sendiri karena tidak menggunakan waktu yang ada untuk mendengarkan dan berbagi lebih banyak lagi, menunjukkan penyesalan atas apa yang tidak dilakukan atau dikatakan.

Inti dari lirik ini terletak pada keinginan untuk mendapatkan "satu kali lagi" - satu detik untuk memeluk dan menyampaikan segala rasa yang tertinggal, yang sekarang hanya bisa diwujudkan dalam doa.

Akhirnya, lirik tersebut menutup dengan penerimaan bahwa perjalanan telah berakhir untuk orang yang dicintai, yang sekarang "telah tak lagi sakit" dan berada di sisi Tuhan. Meski berupaya untuk ikhlas, narasi mengakui bahwa ada luka yang tidak akan pernah sembuh, tetapi dengan harapan suatu hari nanti akan ada pertemuan kembali.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah ekspresi perasaan seseorang yang bergulat dengan kehilangan, penyesalan, dan proses mencoba merelakan, meskipun ada luka yang tetap terasa.

Setelah mengetahui makna lagu Lewat Doa, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Fiersa Besari - Lewat Doa lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Fiersa Besari - Lewat Doa

Kau bohong
Kau bilang ku 'kan baik-baik saja
Setelah kau pergi

Namun pada kenyataannya
Aku semakin hilang arah
Melanjutkan hidup dengan
Hati terkubur bersamamu

Aku marah
Pada diri sendiri karena tidak
Memberimu waktu

Untuk cerita lebih banyak
Dan didengarkan lebih lama
Ku menyesal tak cukup
Menunjukkan ku menyayangimu

Beri ku satu kali lagi
Satu detik, satu detik saja 'tuk memelukmu
Banyak yang ingin kusampaikan namun terlambat
Kini hanya bisa mengirim rindu lewat doa

"Sudahlah"
"Dalam hidup kita harus belajar"
"Untuk merelakan"

Begitulah kata mereka
Percayalah, kucoba ikhlas
Tapi ternyata ada luka
Yang tak akan bisa sembuh

Beri ku satu kali lagi
Satu detik, satu detik saja 'tuk memelukmu
Banyak yang ingin kusampaikan namun terlambat
Kini hanya bisa mengirim rindu lewat doa

Jalan panjang telah usai
Kau sudah tak lagi sakit
Di sisi-Nya kutitipkan
Hingga nanti berjumpa kembali

Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari - Lewat Doa (MV)

Informasi Lagu Lewat Doa

ArtisFiersa Besari
Dirilis28 Maret 2024
Album-
GenrePop
Lisensi-
DitulisFiersa Besari

Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari - Lewat Doa mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Lewat Doa chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Lewat Doa yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Lewat Doa darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Lewat Doa dari Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.