Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Teramini – Ghea Indrawari / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Teramini dari Ghea Indrawari, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Teramini dari Ghea Indrawari

anaksenja.com – Teramini adalah single terbaru Ghea Indrawari di pertengahan bulan Maret 2024, yang mana masuk ke dalam album terbarunya, yang diberi tajuk Berdamai.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Teramini artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Teramini dari Ghea Indrawari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Teramini dari Ghea Indrawari

Lirik lagu Teramini menceritakan tentang perjuangan hidup, kegigihan, dan penerimaan. Diceritakan seseorang yang mengalami banyak kesulitan ("Jatuh bangun dan berdarah-darah, Terbawa arus tak tentu arah") dan berdoa mencari jawaban atas segala usahanya yang tampaknya sia-sia ("Tuhan benarkah kau mendengarku, Kemana pergi doa-doaku").

Dalam keputusasaannya, ada suara hati yang mendorong untuk tidak menyerah dan terus bertahan karena ia telah melalui banyak hal ("Ingin menyerah, Namun hati kecilku terus berbisik, Bertahanlah, Ingat kau sudah sampai sejauh ini").

Pesan utama dari lirik ini adalah tentang penerimaan dan ketenangan dalam menghadapi segala yang tidak dapat kita ubah atau yang bukan milik kita ("Rela relakanlah, Yang bukan untukmu bukanlah untukmu, Tenang tenangkanlah, Yang harus terjadi pastilah terjadi").

Ada penghiburan bahwa walaupun saat ini mungkin bukan waktunya, akan ada saat dimana segala doa dan impian akan terkabul, seperti pelangi yang muncul setelah badai ("Mungkin belum saatnya, Bahkan selepas badai terbitlah pelangi, Akan tiba masanya, Segala yang kau ingini akan teramini").

Secara keseluruhan, lagu ini memberikan pesan tentang kekuatan, harapan, dan pentingnya menerima keadaan sambil tetap berusaha dan berdoa untuk masa depan yang lebih baik.

Setelah mengetahui makna lagu Teramini, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Ghea Indrawari - Teramini lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Ghea Indrawari - Teramini

Jatuh bangun dan berdarah-darah
Terbawa arus tak tentu arah
Tuhan benarkah kau mendengarku
Kemana pergi doa-doaku

Ingin menyerah
Namun hati kecilku terus berbisik
Bertahanlah
Ingat kau sudah sampai sejauh ini

Rela relakanlah
Yang bukan untukmu bukanlah untukmu
Tenang tenangkanlah
Yang harus terjadi pastilah terjadi

Mungkin belum saatnya
Bahkan selepas badai terbitlah pelangi
Akan tiba masanya
Segala yang kau ingini akan teramini

Relakan yang bukan untukmu

Rela relakanlah
Yang bukan untukmu bukanlah untukmu
Tenang tenangkanlah
Yang harus terjadi pastilah terjadi

Mungkin belum saatnya
Bahkan selepas badai terbitlah pelangi
Akan tiba masanya
Segala yang kau ingini
Akan teramini

Akan tiba masanya
Segala yang kau ingini
Akan teramini

Musik dan Vidio Klip Ghea Indrawari - Teramini (MV)

Informasi Lagu Teramini

ArtisGhea Indrawari
Dirilis10 Maret 2024
AlbumBerdamai
GenrePop
LisensiStarhits Music
DitulisGhea Indrawari

Penutup

Untuk link download lagu Ghea Indrawari - Teramini mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Teramini chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Teramini yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Teramini darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Teramini dari Ghea Indrawari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.