Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Selimut Hati – Dewa 19 / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Selimut Hati dari Dewa 19, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Selimut Hati dari Dewa 19

anaksenja.com – Selimut Hati adalah salah satu lagu andalan Dewa 19 di album Republik Cinta, yang dirilis pada tahun 2006 lalu. Walau sudah cukup berumur, lagu ini masih tidak kehilangan kepopulerannya sampai sekarang.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Selimut Hati artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Selimut Hati dari Dewa 19. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Selimut Hati dari Dewa 19

Lirik lagu Selimut Hati menceritakan tentang seseorang yang siap menjadi apa saja bagi orang yang dicintainya, berjanji untuk selalu hadir sebagai teman dan pendukung.

Dia menawarkan dirinya sebagai malam yang dapat menenangkan dan bintang yang selalu bersinar. Namun, pada akhirnya, dia juga menyadari bahwa dia tidak bisa menjadi seperti orang yang dicintainya. Dia mengajak untuk meninggalkan masa lalu dan memberikan kesempatan untuk membuktikan dirinya sendiri sebagai seseorang yang berharga.

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang siap berkorban dan berubah demi orang yang dicintainya, tetapi tetap berjuang untuk diterima apa adanya.

Setelah mengetahui makna lagu Selimut Hati, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Dewa 19 - Selimut Hati lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Dewa 19 - Selimut Hati

[Verse 1]
Aku 'kan menjadi malam-malammu
'Kan menjadi mimpi-mimpimu
Dan selimuti hatimu yang beku
Aku 'kan menjadi bintang-bintangmu
'Kan selalu menyinarimu
Dan menghapus rasa rindumu yang pilu

[Chorus]
Aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta
Untuk menjadi apa yang kau impikan
Tapi ku tak bisa menjadi dirinya

[Verse 2]
Aku 'kan menjadi embun pagimu
Yang kan menyejukkan jiwamu
Dan kan membasuh hatimu yang layu

[Chorus]
Aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta
Untuk menjadi apa yang kau impikan
Tapi ku tak bisa menjadi dirinya

[Interlude]

[Bridge]
Tinggalkan sejenak lalumu
Beri sedikit waktu
Kepadaku 'tuk meyakinkanmu

[Outro]
Aku 'kan menjadi malam-malammu
'Kan menjadi mimpi-mimpimu
Dan selimuti hatimu
Selimuti hatimu
Selimuti hatimu
Selimuti hatimu
Selimuti hatimu
Selimuti hatimu
Selimuti hatimu
Selimuti hatimu

Musik dan Vidio Klip Dewa 19 - Selimut Hati (MV)

Informasi Lagu Selimut Hati

ArtisDewa19
Dirilis1 Maret 2006
AlbumRepublik Cinta (2006)
GenrePop
LisensiGP Records
DitulisAndra Junaidi

Penutup

Untuk link download lagu Dewa 19 - Selimut Hati mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Selimut Hati chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Selimut Hati yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Selimut Hati darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Selimut Hati dari Dewa 19!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.