Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tak Segampang Itu dari Anggi Marito

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tak Segampang Itu dari Anggi Marito secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tak Segampang Itu dari Anggi Marito

Arti Lagu Tak Segampang Itu - Lagu ini rilis pada tanggal 2 Desember tahun 2022 di kanal Youtube Anggi Marito, yang belum genap satu minggu sudah mendapatkan jutaan viewers dan menjadi trending di kategori Youtube Music.

Lagu Tak Segampang Itu diciptakan oleh Mario G Klau. Hal ini tak diragukan lagi, lagu-lagu ciptaan Mario akhir-akhir ini selalu booming dan menjadi fyp karena viral di Tiktok. Seperti lagu Semata Karenamu, yang hingga kini masih hits karena banyak yang mengcovernya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tak Segampang Itu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tak Segampang Itu dari Anggi Marito. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Tak Segampang Itu

Secara garis besar, lagu Tak Segampang Itu menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa move on dari mantan kekasihnya. Setiap hari ia (tokoh utama di dalam lagu ini) selalu merasa kesepian karena masih belum bisa menerima kenyataan, bahwa sang kekasih sudah pergi meninggalkannya. 

Ada banyak saran dari orang-orang di sekitar, "lupakanlah, kamu berhak mendapatkan pendamping yang jauh lebih baik darinya,". Namun seakan-akan saran tersebut tidak ada harganya, karena ia masih saja mengharapkan sang mantan kembali.

Mungkin ketika diberi saran seperti itu ia hanya bisa menjawab, "tak segampang itu Fergusooo!".

Setelah mengetahui makna lagu Tak Segampang Itu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Tak Segampang Itu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Anggi Marito - Tak Segampang Itu

Waktu demi waktu
Hari demi hari
Sadar ku tlah sendiri
Kau tlah pergi jauh
Tinggalkan diriku
Ternyata ku rindu

Senyuman yang slalu membungkus hati yang terluka
Di depan mereka
Tuhan masih pantaskah ku ‘tuk bersamanya
Karna hati ini inginkannya

[Reff:]
Tak segampang itu ku mencari penggantimu
Tak segampang itu ku menemukan sosok seperti dirimu cinta
Kau tahu betapa besar cinta yang kutanamkan padamu
Mengapa kau memilih untuk berpisah

[Bridge:]
Terlalu besar kutaruh harapan pada dirimu
Itu alasanku lama tanpa dirimu
Mereka yang bilang ku akan dapat lebih darimu
Tak mungkin
Semua itu tak mudah

Ku mencari penggantimu
Tak segampang itu ku menemukan sosok seperti dirimu... Oo.. Cinta
Kau tahu betapa besar cinta yang kutanamkan padamu
Mengapa kau memilih untuk berpisah

Ku mencari penggantimu... Oo...
Sosok seperti dirimu, cinta
Kau tahu betapa besar cinta yang kutanamkan padamu
Mengapa kau memilih untuk berpisah
Kau memilih untuk berpisah


Musik dan Vidio Klip Anggi Marito - Tak Segampang Itu



Komentar Netizen Terhadap Lagu Tak Segampang Itu

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Tak Segampang Itu milik Anggi Marito. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@juandiandi6355
"Ciptaan Kak Mario emang gak pernah gagal! Congrats Anggi, lagunya bagus banget! Kalau sering push ke Tiktok, yakin sih bakalan viral. Semangat gaes, myly siap bantu. Soon adeknya peter makin gak sabar"

@naomimelanti2257
"Kalau udah Mario G Klau sepaket sama Tohpati dijamin bakal bagus banget! Cocok banget lagu sama suara Anggi di lagu ini, begitu juga dengan MVnya meskipun masih belum full nontonnya. Kawin banget semuanya!"

@zaenalfachri96
"Congratulation Anggi Marito untuk Single Lagu Keduanya!!! Jujur, mendengarkan lagu ini bikin merinding sambil terdiam. Sebenarnya ini relate banget dengan kehidupan percintaanku saat ini. Putus-nyambung adalah hal yang biasa, namun kalau sudah putus tapi masih cinta, itu adalah hal yang tidak biasa. Pasti tak segampang itu untuk melupakan seseorang yang pernah singgah di dalam hati, dan tak segampang itu mencari penggantinya. Satu kata untuk Video Klip lagunya. TERBAIK!!! 👍🏻👍🏻👍🏻😊😊😊"


Penutup

Untuk link download lagu Anggi Marito - Tak Segampang Itu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tak Segampang Itu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tak Segampang Itu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tak Segampang Itu dari Anggi Marito!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.