Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Yang Kau Siakan dari Arvian Dwi


Arti Lagu Arvian Dwi Yang Kau Siakan - Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa selalu tidak dianggap oleh kekasihnya, lalu memilih untuk pergi demi kebaikan bersama. Maka dari itu, untuk... untuk info lebih lengkapnya, silakan simak hingga akhir ya!

Lagu Arvian Dwi berjudul Yang Kau Siakan rilis pada tanggal 1 September tahun 2022. Setelah sukses dengan lagu Melepas Lajang, Arvian Dwi memang tampak rajin merilis beberapa lagu baru yang tak kalah kerennya. Seperti Ajarkan Aku dan Satu Shaff di Belakangku, lagu-lagunya ini sangat easy listening banget!

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Arvian Dwi yang berjudul Yang Kau Siakan ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Yang Kau Siakan. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Yang Kau Siakan dari Arvian Dwi

Ku berhenti mencari tahu kabarmu
Meski berat untukku bohongi rasa ini

Pada awal lagu Yang Kau Siakan ini menceritakan tentang seseorang yang sudah menyerah di dalam kisah cintanya. Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) sebenarnya masih sangat mencintai sang kekasih, namun (mungkin) karena sepertinya sudah tidak ada harapan lagi ya mau apa lagi...

Dan ingin rasanya ku pergi menghilang 
Dari pandanganmu
Tak mampu ku bertahan lebih dari ini

Ia merasa sudah tak kuat berada di sisi sang kekasih, membuatnya ingin segra pergi dan menghilang dari sang kekasih. Harapannya adalah bisa lepas dari segala rasa sengsara dan juga membuatnya (kekasih) merasa tenang (ketika ia pergi).


Cobalah sejenak menjadi aku
Kelak rasanya nanti kau 'kan tahu
Semua pengorbananku, kasih sayangku
Tak pernah kau anggap

Pada bagian reff lagu Yang Kau Siakan ini berisikan sebuah pesan yang ditujukan kepada sang kekasih, bahwasanya ia (tokoh utama di dalam lagu ini) ingin sang kekasih merasakan apa yang ia rasakan. Lantas menyumpahi sang kekasih agar suatu saat nanti merasakan apa yang ia rasakan.

Bagaimana rasanya ketika tidak dianggap? Pasti terluka kan? Sebuah hubungan bagusnya haruslah selalu berkomunikasi dan menjaga keharmonisan, bukan malah beregois ria dan mengabaikan kekasihnya.


Dan sekalipun kau tak akan pernah
Temukan lagi orang sepertiku
Kenanglah diriku sebagai seseorang
Yang Engkau Siakan

Ia meminta agar sang kekasih mengenangnya, sebagai seseorang yang telah disia-siakan. Mungkin sang kekasih suatu saat nanti akan menyesal karena tak bisa mendapatkan lagi kekasih seperti ia, yang selalu tulus mencintai dan menyayanginya sepanjang waktu.

Habis sudah kesabaranku
Tiada henti-hentinya engkau beri aku luka
Kuharap kepergianku bisa buatmu mengerti
Ketulusan yang tak dihargai

Sebenarnya sabar itu tidak ada batasnya, karena saat tidak sabar itu berarti sudah bukan sabar lagi. Hal ini dapat di maklumi karena setiap manusia memiliki ekpektasi sendiri-sendiri, dan tentunya batasan sendiri-sendiri.


Ada beberapa orang yang merasa sering dilukai lantas memilih untuk pergi. Hal ini bisa juga dibenarkan karena setiap orang juga berhak bahagia. Tapi alasan tersebut jangan dijadikan untuk landasan hal negatif loh ya, seperti perselingkuhan maupun tindakan kriminal lainnya.

Semoga kita ditakdirkan berjodoh dengan pasangan yang mau mengerti dan memahami tentang apa arti cinta, supaya bisa merasakan bahagia di dunia maupun di akhirat nanti. Aamiin...

Semoga kajian makna lagu Arvian Dwi berjudul Yang Kau Siakan ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Arvian Dwi - Yang Kau Siakan

Ku berhenti mencari tahu kabarmu
Meski berat untukku bohongi rasa ini

Dan ingin rasanya ku pergi menghilang 
Dari pandanganmu
Tak mampu ku bertahan lebih dari ini

Cobalah sejenak menjadi aku
Kelak rasanya nanti kau 'kan tahu
Semua pengorbananku, kasih sayangku
Tak pernah kau anggap

Dan sekalipun kau tak akan pernah
Temukan lagi orang sepertiku
Kenanglah diriku sebagai seseorang
Yang Engkau Siakan

Habis sudah kesabaranku
Tiada henti-hentinya engkau beri aku luka
Kuharap kepergianku bisa buatmu mengerti
Ketulusan yang tak dihargai


Musik dan Vidio Klip Arvian Dwi - Yang Kau Siakan


Untuk link download lagu Arvian Dwi - Yang Kau Siakan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Yang Kau Siakan ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Yang Kau Siakan dari Arvian Dwi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.