Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru September 2021 (TERUPDATE!)


Kamu pasti sudah tahu kan cerpen itu apa? Ya benar, cerpen adalah cerita pendek. Cerita yang bisa diangkat dari kehidupan nyata ataupun khayalan. Mungkin sebagian dari kamu sedang mencari referensi bacaan tentang cerpen yang lucu, yang bisa membikin ngakak terbahak-bahak sampai guling-guling. Semua ada di anaksenja.com!

Selain cerpen lucu, kamu juga bisa menemukan cerpen cinta, sedih, ataupun misteri. Namun untuk kali ini, mimin akan membagikan beberapa daftar cerpen lucu yang bisa mengisi waktu luangmu dengan penuh tawa. Silahkan bookmark juga halaman ini, karena sewaktu-waktu pasti akan mimin update secara berkala. Berikut ini daftarnya!

Daftar Cepen Lucu Terbaru 2020



Cerpen yang berjudul tangisan bayi ini adalah cerpen yang mengkisahkan tentang dua bapak-bapak yang sedang meronda malam hari. Dua bapak-bapak itu bernama Pak Wanto dan Pak Bangkit. Mereka berdua adalah sepasang sahabat yang salah satu di antaranya memiliki rahasia yang sangat besar, yaitu menjadi selingkuhan. Namun tidak ketahuan karena suami dari selingkuhannya itu tidak mudengan atau mudah percaya, sehingga mudah untuk dibohongi.

Lalu tiba pada malam Jum'at, malam di mana banyak orang yang percaya jika itu adalah malam tempat keluarnya segala makhluk halus di mana-mana. Tiba-tiba terdengar suara tangisan di balik semak-semak. Apakah cerpen ini bercerita tentang cerita horor? Atau malah komedi?! Silahkan saja kamu baca cerpen lengkapnya di sini >> Cerpen - Tangisan Bayi



Cerpen ini terdapat karakter yang bernama Udin dan Icuk. Sebuah ikonik dari komedi Anak Senja yang nantinya akan banyak berisi sindiran-sindiran lucu tentang realita yang sering terjadi di sekitar kita. Pada bagian ini, mengkisahkan tentang karakter Udin yang memiliki sifat menyebalkan. Ia selalu muncul kapan saja dan mencelotehkan semua unek-unek yang menurutnya benar. Apakah ketika datang di saat butuh saja itu merupakan sifat yang menyebalkan? Atau malah datang saat tak dibutuhkan menjadi sifat yang lebih menyebalkan? Simak di dalam cerpennya di sini >> Cerpen Datang Saat Tak Dibutuhkan



Anak Langit merupakan judul sinetron tentang geng anak muda yang isinya kalau tidak anak motor ya anak tawuran. Namun di sini beda, tidak ada kisah tawuran ataupun motor-motoran, karena cerpen ini memang bukan diangkat dari sinetron Anak Langit tersebut. Dalam cerpen ini, berisi komedi yang memiliki isi sangat sukar untuk di pahami, karena terlalu rapat di bungkus dengan komedi. Jika kamu bisa mengambil hikmah dari cerpen lucu ini, mimin akui deh kalau kamu memang sangat cedas!

Dikisahkan tentang tokoh "aku" yang sedang menikmati keindahan desa. Berjalan menelusuri sawah di pinggir sungai, dengan sepoian angin yang menggelitik nyaman untuk tetap diam. Suara kicauan burung terdengar riuh namun merdu, mengelus telinga untuk memejamkan mata menikmati kepermaian desa. Kalau di lanjut bisa jadi cerpen baru nih! Pokoknya saat jalan-jalan gitu tokoh "aku" menemukan sesuatu yang mengambang di sungai. Apakah itu? Simak cerita lengkapnya hanya di sini >> Anak Langit yang Terkubur di Bumi

***

Masih Kurang?! Jika nanti ada cerpen baru yang bergenre komedi atau lucu, pasti akan mimin update secara berkala di sini. Masih banyak ide-ide kocak yang bersemayam di imajinasi mimin, yang pasti akan dituangkan ke dalam cerita dan diposting hanya di anaksenja.com. Untuk menerima update cepen disetiap harinya, kamu bisa daftarkan emailmu di kolom subscribe (berlangganan) dengan gratis-tis-tis! Nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa adanya postingan baru daru anaksenja.com di emailmu. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.