Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Di Mana Alamatmu Sekarang – Sal Priadi / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Di Mana Alamatmu Sekarang dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Di Mana Alamatmu Sekarang dari Sal Priadi

anaksenja.com – Di Mana Alamatmu Sekarang adalah salah satu lagu Sal Priadi yang masuk ke dalam album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS, yang dirilis pada akhir April 2024.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Di Mana Alamatmu Sekarang artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Di Mana Alamatmu Sekarang dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Di Mana Alamatmu Sekarang dari Sal Priadi

Lirik lagu Di Mana Alamatmu Sekarang menceritakan tentang perjalanan cinta yang penuh kenangan indah namun berakhir dengan perpisahan.

Di awal, cerita dimulai dengan janji untuk menua bersama, menciptakan memori yang akan dikenang selamanya. Namun, seiring berjalannya waktu, kesendirian menghampiri karena pasangan tersebut berpaling dan pergi tanpa perpisahan yang layak.

Chorus mengekspresikan kerinduan yang mendalam dan kesedihan karena harus hidup tanpa kehadiran sang kekasih. Meskipun hubungan telah berakhir, kenangan tentang momen-momen indah yang mereka bagi bersama tetap terkenang dan dirindukan.

Verse ketiga menunjukkan kegamangan dalam menerima takdir perpisahan ini, dengan harapan untuk bisa bersama lagi meskipun hanya untuk sesaat.

Bridge dan outro menguatkan rasa rindu yang terus menerus, namun pada akhirnya, penutupan dengan "Selamat jalan Dara, ku merelakanmu" menandakan penerimaan atas kepergian sang kekasih dan sebuah akhir dari kisah cinta yang penuh dengan kenangan.

Secara keseluruhan, lirik ini menggambarkan perasaan kehilangan, kerinduan, dan akhirnya penerimaan terhadap kenyataan bahwa cinta dan kebersamaan yang pernah ada kini hanya menjadi kenangan.

Setelah mengetahui makna lagu Di Mana Alamatmu Sekarang, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Sal Priadi - Di Mana Alamatmu Sekarang lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Di Mana Alamatmu Sekarang

[Verse 1]
Masih kusirami bunga-bungamu dalam pot itu
Hampir setiap hari sesuai instruksimu
Di kertas yang kau tulis tangan
Masih ada dan selalu menempel di dinding ruangan

Masih kubiarkan langganan majalahmu
Dikirim ke tempatku menumpuk di atas rak buku
Topik-topik yang sering kau ceritakan
Asing kadang tak mengerti, kucoba selalu dengarkan

[Chorus]
Di mana alamatmu sekarang?
Apakah sudah kau temukan?
Rumah dalam bentuk orang yang kau sayang
Kira-kira seberapa lama kali ini kau 'kan bertahan

[Guitar Solo]

[Verse 2]
Masih 'kan terbuka, tak pernah kukunci pintunya
Barang kali di luar hujan, kau datang
Sisi tempat tidurmu masih selalu kurapikan

[Chorus]
Di mana alamatmu sekarang?
Apakah sudah kau temukan
Rumah dalam bentuk orang yang kau sayang?
Kira-kira seberapa lama kali ini kau 'kan bertahan?

Di mana alamatmu sekarang?
Apakah sudah kau temukan
Rumah dalam bentuk orang yang kau sayang?
Kira-kira seberapa lama kali ini kau 'kan bertahan?

[Outro]
Kau 'kan bertahan
Kau 'kan bertahan
Kau 'kan bertahan
Kau 'kan bertahan

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Di Mana Alamatmu Sekarang (MV)

Informasi Lagu Di Mana Alamatmu Sekarang

ArtisSal Priadi
Dirilis30 April 2024
AlbumMARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS (2024)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisSal Priadi

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Di Mana Alamatmu Sekarang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Di Mana Alamatmu Sekarang chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Di Mana Alamatmu Sekarang yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Di Mana Alamatmu Sekarang darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Di Mana Alamatmu Sekarang dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.