Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Sial dari Mahalini yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sial dari Mahalini, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sial dari Mahalini

Arti Lagu Sial - Lagu ini dipublikasikan bersamaan dengan rilisnya album fábula, pada tanggal 22 Januari tahun 2023. Hebatnya, lagu ini langsung mendapatkan banyak viewers dengan sekejap setelah diupload, tidak lain dan tidak bukan ya karena Mahalini memiliki banyak penggemar setia yang selalu menunggu karya-karya terbarunya.

Tak menutup kemungkinan, lagu ini nantinya akan sering muncul di fypmu karena segera viral di Tiktok. Seperti lagu-lagunya sebelumnya, yang berjudul Bohongi Hati, Kisah SempurnaMelawan Restu, dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sial artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sial dari Mahalini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Sial milik Mahalini

Lirik Lagu Sial menceritakan tentang seseorang yang merasa sial karena sudah jatuh tertimpa tangga pula, yakni ketika sedang cinta-cintanya (kepada sang kekasih) malah ditinggal pergi begitu saja tanpa pamit.

Ia (tokoh utama dalam lagu ini) merasa menyesal sudah jatuh cinta kepada seseorang yang salah. Hingga terbesit di pikirannya, "andai saja aku tau sejak awal, pasti aku tak akan menerima cinta sesaatmu itu!".

Penyesalan memang selalu muncul di akhir cerita. Dan tak ada yang tahu pasti dengan yang namanya masa depan. Maka dari itu, jadikanlah pengalaman pahit sebagai pelajaran untuk kedepannya agar tak lagi merasa sial dan menyesal.

Setelah mengetahui makna lagu Mahalini - Sial, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Mahalini - Sial lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Mahalini - Sial

Sampai saat ini tak terpikir olehku
Aku pernah beri rasa pada orang sepertimu
Seandainya sejak awal tak ku yakinkan diriku
Tutur kata yang sempurna, tak sebaik yang kukira

Andai kutahu semua akan sia-sia
Takkan ku terima cinta sesaatmu

Bagaimana dengan aku
Terlanjur mencintaimu
Yang datang beri harapan
Lalu pergi dan menghilang
Tak terfikirkan olehmu
Hatiku hancur karena mu
Tanpa sedikit alasan
Pergi tanpa berpamitan
Takkan kuterima cinta sesaatmu

Seandainya sejak awal tak ku yakinkan diriku
Tutur kata yang sempurna, tak sebaik yang kukira

Andai kutahu semua akan sia-sia
Takkan ku terima cinta sesaatmu

Bagaimana dengan aku
Terlanjur mencintaimu
Yang datang beri harapan
Lalu pergi dan menghilang
Tak terfikirkan olehmu
Hatiku hancur karena mu
Tanpa sedikit alasan
Pergi tanpa berpamitan
Takkan kuterima cinta sesaatmu

Sial, sialnya ku bertemu dengan cinta semu
Tertipu tutur dan caramu, seolah cintaiku
Puas kau curangi aku?

Bagaimana dengan aku
Terlanjur mencintaimu
Yang datang beri harapan
Lalu pergi dan menghilang
Tak terfikirkan olehmu
Hatiku hancur karena mu
Tanpa sedikit alasan
Pergi tanpa berpamitan
Takkan kuterima cinta sesaatmu

Musik dan Vidio Klip Mahalini - Sial

Tentang

Artis: Mahalini
Judul: Sial
Dirilis: 2023
Label: HITS Records
Penulis lagu: Mahalini

Review Lagu Sial dari Netizen

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Sial milik Mahalini. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@pikopocica
"Sorry Mahalini, Gue gak bisa move on dari lagu ini. Ini parah sih! Nusuk banget dari semua sisi. Suara, backing vokal, lirik dan aransemen musiknya kompak banget! Ini bakalan nembus chart-chart musik lagi pastinya."

@iskandarzulkarnaen6710
"Mahalini memang diciptakan untuk jadi pencipta lagu sekaligus penyanyinya. Lagu yang dibawakannya selalu enak, susunan liriknya bagus dan bermakna."

@khadijahkharimah864
"Mahalini pernah ngomong: Dia nggak butuh lagunya trending, jikalau jadi trending ya itu bonus. Dia ingin fansnya hafal lirik dari lagunya. Dia ingin saat manggung fansnya juga ikutan nyanyi. Itu lebih dari trending."

@zahraazalea4745
"Pernah sepercaya itu pada sosok yang selalu bersikap baik, bertutur kata lembut, dan paling memahami. Tapi sayang, ternyata semua itu palsu. Padahal waktu yang ku butuhkan untuk menerimanya tidak secepat dan semudah itu.

Dulu, dia bersusah payah untuk mendapatkanku dan selalu membuktikan ketulusannya. Bahkan sebegitunya dia terlihat mencintaiku, hingga membanggakanku ke setiap orang yang dikenalnya. Masih tak percaya dengan semua hal yang pernah dilakukannya untukku. Bukan hanya aku yang merasakannya, tapi semua orang di sekelilingku pun berkata seperti itu.

Terima kasih pernah menjadi sosok yang paling memahami sampai akhirnya menjadi yang paling tidak bisa dipahami. Kamu berhasil membuatku berharap setinggi-tingginya, lalu menjatuhkanku serendah-rendahnya, AS. #SIAL"

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Mahalini - Sial mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sial chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sial yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sial darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sial dari Mahalini!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.