Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Bohongi Hati dari Mahalini yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bohongi Hati dari Mahalini, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bohongi Hati dari Mahalini

Arti Lagu Bohongi Hati - Lagu ini dirilis pada tanggal 22 Januari tahun 2023 di kanal Youtube HITS Records, yang langsung trending dan mendapatkan ratusan ribu viewers dengan sekejap. Tak menutup kemungkinan, lagu ini akan sering muncul di fypmu karena segera viral di Tiktok.

Lagu ini merupakan salah satu lagu dari 10 lagu yang ada di dalam album fábula. Album ini dirilis Mahalini pada awal tahun 2023, tepatnya pada pertengahan bulan Januari 2022. Seperti yang diharapkan, lagunya keren-keren semua guys!

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bohongi Hati artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bohongi Hati dari Mahalini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Bohongi Hati milik Mahalini

Lagu Bohongi Hati menceritakan tentang pembuktian bahwa kasih sayang yang tulus itu benar-benar ada dan mampu hadir dalam bentuk yang berbeda (tak terduga-duga). Lagu ini berkisah di mana ada seseorang yang sungguh mencintai namun terpaksa harus tidak jujur (berbohong) dalam mengungkapkan atau menunjukan isi hatinya karena terhimpit keadaaan. 

Setelah mengetahui makna lagu Bohongi Hati, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Mahalini - Bohongi Hati lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Mahalini - Bohongi Hati

Aku tersiksa melihat semuanya berubah
Mengapa kau tak mau tau, bagaimana hati ini tanpamu, cintamu

Oh, di mana aku bisa temui dirimu
Yang dulu cinta dan anggap aku ada

Jika kau minta aku menjauh
Hilang dari seluruh memori indahmu
Kan kulakukan semua walau tak mungkin sanggup bohongi hatiku

Oh, di mana aku bisa temui dirimu
Yang dulu cinta dan anggap aku ada

Jika kau minta aku menjauh
Hilang dari seluruh memori indahmu
Kan kulakukan semua walau tak mungkin sanggup bohongi hatiku
Saat ku rindu, kucoba tak rindu
Demi bahagiamu yang tak membutuhkanku
Entah sampai di mana, sanggup ku kan bertahan tuk bisa tanpamu

Ya tak mungkin kau menemukan yang sama lagi
Tulus hati seperti yang aku miliki

Jika kau minta aku menjauh
Hilang dari seluruh memori indahmu
Kan kulakukan semua walau tak mungkin sanggup bohongi hatiku
Saat ku rindu, ku coba tak rindu
Demi bahagiamu yang tak lagi butuhkanku
Entah sampai di mana, aku sanggup bertahan,
Tuk bisa tanpamu
Oh... ha... oh...
Bohongi hatiku

Musik dan Vidio Klip Mahalini - Bohongi Hati

Tentang

Artis: Mahalini
Judul: Bohongi Hati
Dirilis: 2023
Label: HITS Records
Penulis lagu: Mahalini

Komentar Netizen Terhadap Lagu Bohongi Hati

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Bohongi Hati milik Mahalini. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@ayunadia9235
"Hai, Mahalini! Selamat dan terimakasih untuk debut fábulanya! Aku senang kamu bisa memulai musik sesuai dengan kesadaran hidup. Aku juga sangat bahagia untukmu dan untuk semua yang telah kamu capai. Dengan tulus aku ingin ngomong, kamu adalah salah satu contoh nyata yang layak untuk diikuti banyak orang. Kamu bisa mengungkapkan cinta kepada orang-orang di sekitarmu dan itu adalah sesuatu yang ingin dipelajari oleh banyak orang. Terimakasih atas suara indahmu, terimakasih sudah bekerja dengan sangat keras. Love you Lini, so proud of you."

@pikopocica
"Ini (lagu Bohongi Hati) bukanlah tipe lagu yang menarik dalam sekali dengar, tapi akan menjadi sangat berkesan saat diputar untuk yang ke tiga kali dan slanjutnya, makin dapat feelnya! Itu yang bikin lagu-lagu Mahalini menjadi selalu everlasting listening.

Dan dari semua lagu barunya, gue paling suka yang judulnya “ Sial “ dan “ Putar Waktu “. Parah banget sih itu, nusuk dari belakang, depan, sisi kanan, sisi kiri, dari mana aja!"

@ayunadia9235
"Setiap lagu dalam album ini cocok untuk semua orang yang ada di dunia ini. Lagu ini untuk semua orang, bukan hanya untuk Lini maupun MyLinz. Bangga banget sama penyanyi yang bisa merasakan perasaan orang lain, dan mampu membuat lagu yang bisa dirasakan orang bahwa "lagu ini untuk mereka!"."

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Mahalini - Bohongi Hati mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bohongi Hati chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bohongi Hati yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bohongi Hati darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bohongi Hati dari Mahalini!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.