Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kisah Sempurna - Mahalini


Arti Lagu Mahalini Kisah Sempurna - Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang terpuruk karena cinta, kemudian merasa beruntung karena diberikan obat oleh Tuhan berwujud seseorang yang mampu menyembuhkan luka, sehingga mampu terlepas dari jeratan luka dari sang mantan yang pernah dicintai sedalam-dalamnya. Maka dari itu, untuk... untuk lebih lengkapnya, silakan simak hingga akhir ya!

Lagu Kisah Sempurna dari Mahalini Raharja ini rilis pada tanggal 22 April tahun 2022 di kanal Youtube HITS Records, yang pada hari pertama upload langsung mendapatkan ratusan ribu viewers dan trending di katageri Youtube Music. Pada vidio klipnya terdapat siluet seorang pria yang diduga adalah Rizky Febian. Apakah lagu ini berasal dari kisah nyata Mahalini?

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Mahalini yang berjudul Kisah Sempurna ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Kisah Sempurna. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Kisah Sempurna dari Mahalini

Tenggelam, jiwaku dalam angan
Tersesat, hilang dan tak tau arah 
Ku terjebak, di masa lalu yang kelam
Tak kulihat lagi cahaya cinta

Pada bagian awal lagu Kisah Sempurna ini mengkisahkan tentang seseorang yang sedang mengalami keterpurukan cinta yang sangat parah, hingga merasa bahwa dirinya adalah makhluk yang paling menderita karena merasa tak menemukan jalan keluar untuk lepas dari jerat rasa sakit akibat kekecewaan cinta tersebut.

Dan kamu hadir coba bawa bahagia
Ketika ku masih mati rasa
Karena..

Lantas seperti mendapatkan mukjizat, berupa seseorang yang dapat menciptakan rasa bahagia setelah sekian lama mati rasa akibat terlalu dikecewakan. Hal ini dikarenakan apa? Jawabannya ada di bagian reff. Skuy!


Dia yang pertama membuatku cinta
Dia juga yang pertama membuatku kecewa

Pada bagian reff pertama ini berisikan sebuah ungkapan penyesalan yang ditujukan kepada sang mantan, bahwa dia (mantannya) adalah seseorang yang pertama kali membuatnya jatuh cinta dan yang pertama kali juga membuatnya kecewa.

Kamu yang pertama, menyembuhkan luka
Tak ingin lagi ku mengulang, keliru akan cinta
Jadi kisah yang sempurna

Lantas muncul sesosok orang (yang tadi mimin sebut seperti mukjizat, yang sekaan-akan menjadi jawaban dari doa-doa yang selalu dipanjatkan) yang dapat menyembuhkan luka. Munculah sebuah tekad untuk "aku tak akan mengulangi kesalahan yang sama, aku harus mencintai seseorang yang tepat, agar dapat menciptakan kisah cinta yang sempurna".


Tuhan yakinkan cinta ini
Hati yang terkunci terbuka kembali

Memang hanya kepadaNya lah kita memohon pertolongan untuk ditunjukkan jalan yang benar, seperti jalan cinta kepada seseorang yang tepat. Hal ini diakibatkan sudah merasa lelah merasakan sakit hati dan kepingin mendapatkan kebahagiaan. Ya salah satu jalan keluar terbaik adalah memohon restuNya, untuk diberikan petunjuk tentang siapa seseorang yang paling tepat untuk dicintai.

Kamu untuk selamanya

Dan pada akhirnya yakin, bahwa dia, yang mampu menyembuhkan luka, adalah seseorang yang dirasa paling tepat untuk dicintai. Satu untuk selamanya.

Kalau dari keterangan vidio klipnya sih lagu Kisah Sempurna dari Mahalini menceritakan tentang seseorang yang memiliki banyak masa lalu kelam dalam dirinya sehingga menjadi pribadi yang lain, menutup hatinya untuk siapapun tetapi tiba waktunya ada seseorang yang bisa menunjukkan usahanya untuk mengembalikan jati diri orang tersebut. Gimana nih menurutmu?

Semoga kajian makna lagu Kisah Sempurna dari Mahalini ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Mahalini - Kisah Sempurna

[Verse:]
Tenggelam, jiwaku dalam angan
Tersesat, hilang dan tak tau arah 
Ku terjebak, di masa lalu yang kelam
Tak kulihat lagi cahaya cinta

[Pre-Chorus:]
Dan kamu hadir coba bawa bahagia
Ketika ku masih mati rasa
Karena..

[Chorus:]
Dia yang pertama membuatku cinta
Dia juga yang pertama membuatku kecewa
Kamu yang pertama, menyembuhkan luka
Tak ingin lagi ku mengulang, keliru akan cinta
Jadi kisah yang sempurna

[Bridge:]
Tuhan yakinkan cinta ini
Hati yang terkunci terbuka kembali

[Coda:]
Kamu untuk selamanya


Musik dan Vidio Klip Mahalini - Kisah Sempurna


Mungkin kamu tak setuju dengan apa yang anaksenja.com utarakan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Kisah Sempurna ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kisah Sempurna dari Mahalini Raharja!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.