Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Pecahkan Hatiku dari Mahalini yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Pecahkan Hatiku dari Mahalini, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Pecahkan Hatiku dari Mahalini

Arti Lagu Pecahkan Hatiku - Lagu ini dipublikasikan bersamaan dengan rilisnya album fábula, pada tanggal 22 Januari tahun 2023. Hebatnya, lagu ini langsung mendapatkan banyak viewers dengan sekejap setelah diupload, tidak lain dan tidak bukan ya karena Mahalini memiliki banyak penggemar setia yang selalu menunggu karya-karya terbarunya.

Tak menutup kemungkinan, lagu Pecahkan Hatiku nantinya akan sering muncul di fypmu karena segera viral di Tiktok. Seperti lagu-lagunya sebelumnya, yang berjudul Bohongi Hati, Kisah Sempurna, Melawan Restu, dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Pecahkan Hatiku artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Pecahkan Hatiku dari Mahalini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Pecahkan Hatiku milik Mahalini

Lirik lagu Pecahkan Hatiku menceritakan tentang seseorang yang berhati-hati dalam memilih pasangan, karena masih trauma dengan kegagalan yang terjadi di masa lalu. Daripada seperti kedelai, jatuh di lubang yang sama, bukankah lebih baik berhati-hati dalam memilih pasangan?

Maka dari itu, ia (tokoh utama di dalam lagu ini) seakan "memberikan ujian" kepada seseorang yang (katanya) mencintainya. Jika benar-benar cinta, harusnya bisa melakukan apapun dan mampu membuatnya (tokoh utama) benar-benar merasa "kau memang orang yang selama ini aku cari"

Seakan-akan ia meminta, "ayo pecahkan kerasnya hatiku, yang sudah dibuat mati rasa oleh masa lalu. Buat aku merasa bahwa kau benar-benar mencintaiku, maka aku juga akan mencintaimu,". Harus butuh usaha extra nih buat dapetin pasangan yang seperti ini, hihihi...

Setelah mengetahui makna lagu Pecahkan Hatiku, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Mahalini - Pecahkan Hatiku lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Mahalini - Pecahkan Hatiku

Bukannya tak tersipu pada dirimu
Bukannya aku tak mau tunjukkan itu
Ku hanya ingin melihat perjuanganmu
Ku tak mau kau jadikan, sesaatmu

Menghindari luka masa lalu
Tak ingin seperti dulu

Yakinkanlah sayangku
Buktikanlah cintamu, cintamu
Buatku tak bisa jauh
Jauh dari dirimu, dirimu
Pecahkan hatiku yang beku
And make me say I love you
Sayang yakinkanlah aku
Buktikanlah cintamu, cintamu

Ku hanya ingin melihat perjuanganmu
Ku tak mau kau jadikan, sesaatmu

Menghindari luka masa lalu
Tak ingin seperti dulu

Yakinkanlah sayangku
Buktikanlah cintamu, cintamu
Buatku tak bisa jauh
Jauh dari dirimu, dirimu
Pecahkan hatiku yang beku
And make me say I love you
Sayang yakinkanlah aku
Buktikanlah cintamu, cintamu

Katakanlah padaku
"Aku yang terakhir untukmu"
Jadikan ratumu, istimewa dihatimu
Tell me how much i mean to you

Yakinkanlah sayangku
Buktikanlah cintamu, cintamu
Tell me you need me and you wanna hold me
And make me say I love you
Pecahkan hatiku yang beku
And make me say I love you
Sayang yakinkanlah aku
Buktikanlah cintamu, cintamu
And make me say I love you

Musik dan Vidio Klip Mahalini - Pecahkan Hatiku

Tentang

Artis: Mahalini
Judul: Pecahkan Hatiku
Dirilis: 2023
Label: HITS Records
Penulis lagu: Mahalini

Review Lagu Pecahkan Hatiku dari Netizen

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Pecahkan Hatiku milik Mahalini. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@Yandri Yanuarto
"Buru-buru dan pecahkan hatiku, Lini harus sering-sering buat lagu dengan irama yang seperti ini karena cocok banget! Yang melow-melow kalau bisa agak dikurangi porsinya. Salut buat Lini dan team, termasuk iki (Rizky Febian)."

@SB.khalid
"Saya suka lagu yang bermakna positif, sweet, bahagia. dan apapun itu yang mengandung makna baik. Ini adalah salah satu lagu yang saya suka. Liriknya very good!"

@Yudi Juliansyah
"Pas denger lagu ini, langsung dibawa menghayal.

Bangun tidur, duduk depan rumah, koloran, pake kaos, sambil minum teh/kopi, udud, pegang gitar, duuuhh. . Tappzz ngettz!"

@Rostiana Poernomo
"Gilaaa! Seruuu banget ini laguuu!!! Vibesnya kayak lagi dengerin lagu aaron taylor 🤍 , Sumpahhh, ini warna baru Lini dan sukaaa banget Pecahkan Hatiku dan Buru-Buru 🤍🤍 Sukses Neng!"

@Allegra Official
"Duh, Lini! Ini juga aku banget!!! Hahaha. Awal-awal waktu masih temenan, adek-kakakan gitu, sama yang sekarang (kekasih). Ini lagu cocok banget dengan kisahku dengannya di awal-awal dulu. "katakan padaku, aku yang terakhir untuk mu", terus juga "buktikanlah cintamu". Aaaa, Liniii!!! Makasih buat lagu-lagu nya!"

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Mahalini - Pecahkan Hatiku mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Pecahkan Hatiku chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Pecahkan Hatiku yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Pecahkan Hatiku darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Pecahkan Hatiku dari Mahalini!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.