Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Buru-Buru dari Mahalini yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Buru-Buru dari Mahalini, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Buru-Buru dari Mahalini

Arti Lagu Buru-Buru - Lagu ini dipublikasikan berbarengan dengan rilisnya album fábula, pada tanggal 22 Januari tahun 2023. Hebatnya, lagu ini langsung mendapatkan banyak viewers dengan sekejap setelah diupload, tidak lain dan tidak bukan ya karena Mahalini memiliki banyak penggemar setia yang selalu menunggu karya-karya terbarunya.

Tak menutup kemungkinan, lagu Buru-Buru nantinya akan sering muncul di fypmu karena segera viral di Tiktok. Seperti lagu-lagunya sebelumnya, yang berjudul Bohongi HatiKisah SempurnaMelawan Restudan masih banyak yang lainnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Buru-Buru artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Buru-Buru dari Mahalini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Buru-Buru milik Mahalini

Lirik lagu Buru-Buru menceritakan tentang seseorang yang tak mau buru-buru dalam menentukan pasangan, karena tak ingin salah pilihan dan menyesal di kemudian hari.

Ia (tokoh utama dalam lagu ini) pun meminta kepada seseorang yang (katanya) mencintainya tersebut untuk sabar, jangan buru-buru dalam mengatakan cinta, biarkan saling kenal dan memahami dulu, hingga benar-benar saling yakin satu sama lain.

Semua pasti akan ada waktunya, di mana cinta benar-benar muncul untuk mempersatukan dua hati yang saling mencinta. Ingatlah, hubungan yang dibagun dengan tergesa-gesa hasilnya pasti cenderung buruk. Bisa saja cepat berakhir karena satu alasan, "aku baru tau, ternyata kamu seperti ini,".

Lah? Salah siapa buru-buru? Bukankah hubungan yang dibangun dengan hati-hati dan sungguh-sungguh  hasilnya akan (cenderung) langgeng dan berakhir bahagia? Yah, semoga saja. Hehehe...

Setelah mengetahui makna lagu Buru-Buru, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Mahalini - Buru-Buru lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Mahalini - Buru-Buru

Antara mentari pagi hari ini
Bersanding dilemaku di hati
Kau hantui ku dengan rayumu

Kau pujakan pesonaku
Yang kan pudar seiring waktu

Jangan buru-buru
Kan kupikir dulu
Tuk hidupku jadi milikmu
Nanti kan ada waktunya, sayangku
Katakan iya padamu

Akankah dirimu terima keadaanku
Ketika kumulai memutih rambutku
Masihkah kau menghantuiku dengan rayumu
Kau pujakan pesonaku
Yang kan pudar seiring waktu

Jangan buru-buru
Kan kupikir dulu
Tuk hidupku jadi milikmu
Nanti kan ada waktunya, sayangku
Katakan iya padamu

Jangan buang waktuku
Bila kau masih, masih meragu
Yakinkanku kaulah yang aku mau
Cinta untuk selamanya

Jangan buru-buru
Kan kupikir dulu
Tuk hidupku jadi milikmu
Nanti kan ada waktunya sayangku
Katakan iya padamu

Jangan kau buru-buru
Kan kupikir dulu
Tuk hidupku jadi milikmu
Nanti kan ada waktunya sayangku
Katakan iya padamu

Musik dan Vidio Klip Mahalini - Buru-Buru

Tentang

Artis: Mahalini
Judul: Buru-Buru
Dirilis: 2023
Label: HITS Records
Penulis lagu: Mahalini

Review Lagu Buru-Buru dari Netizen

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Buru-Buru milik Mahalini. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@marianesahay2048
"Aku paling suka yang ini, Buru-Buru paling kerenz! Btw, itu backing vocal lagu Buru-Buru kok tidak asing ya suaranya? Hhehehe, Iky (Rizky Febian) banget ini mah! Congrats ya, Lin!"

@rizkyfbian_77
"Wuiiihhh! Ini paling keren sih menurut gue. Backing vocalnya keren, juga ada honeynya gak sih? 🤪😂

Akhirnya genrenya udah mulai mengarah ke R&B. 🔥🔥🔥"

@amaturahmahAndhitaPutri20
"Jujurly, pertama kali denger Bohongi Hati, Putar Waktu, Sisa Rasa, Melawan Restu, Sial, relate banget dengan kehidupan pribadiku. #nangis_brutal"

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Mahalini - Buru-Buru mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Buru-Buru chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Buru-Buru yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Buru-Buru darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Buru-Buru dari Mahalini!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.