Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Hidup Tanpamu dari Keisya Levronka

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Hidup Tanpamu dari Keisya Levronka secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Hidup Tanpamu dari Keisya Levronka

Arti Lagu Keisya Hidup Tanpamu - Secara garis besar, lagu Hidup Tanpamu menceritakan tentang seseorang yang sudah jenuh menjalani sebuah hubungan yang tak kunjung berbuah kebahagiaan. Maka dari itu, untuk... untuk info lengkap mengenai makna lagu Hidup Tanpamu, silakan simak hingga akhir!

Lagu Hidup Tanpamu dirilis pada tanggal 9 Desember tahun 2022, yang belum genap satu hari langsung mendapatkan ratusan ribu viewers dan menjadi trending di Youtube Music. Mungkin lagu ini akan fyp dan viral di Tiktok seperti lagunya sebelumnya, yang berjudul Tak Ingin Usai.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Hidup Tanpamu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Hidup Tanpamu dari Keisya Levronka. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Hidup Tanpamu dari Keisya Levronka


Berulang kali
Aku mencoba
Untuk pahami
Perbedaan ini

Pada bagian awal lagu Hidup Tanpamu bercerita tentang seseorang yang sedang sedang berusaha menjadi yang terbaik untuk sang kekasih. Ia (tokoh utama dalam lagu ini) selalu mencoba untuk bersabar dan memahami kekasihnya dalam berbagai hal, salah satunya adalah ketika berbeda pendapat.

Perbedaan berpendapat adalah hal yang wajar di dalam sebuah hubungan, karena memang setiap orang pasti memiliki pengalaman dan pemikiran yang berbeda-beda. Namun hal ini sering kali menjadi pemicu dari sebuah pertikaian, bahkan hingga berakhir dengan sebuah perpisahan.


Telah kusadari
Pada akhirnya
Bahwa semua ini
Di luar kendali

Tak peduli seberapa kuat seseorang mempertahankan hubungannya, jika hanya berjuang sendirian pasti akan terasa sangat berat dan kelelahan.

Salah satu hal yang paling menakutkan di dalam sebuah hubungan adalah keputusan sepihak dari sang kekasih, yang lebih mengutamakan emosi daripada hati maupun akal sehatnya. Hal itu merupakan suatu hal diluar kendali yang terkadang tak bisa dihindari.

Ku tak tahu apa yang kita cari
Hatiku bertanya

Saat mengalami kebuntuan berpikir, siapapun itu pasti akan bertanya-tanya untuk mendapatkan sebuah jawaban serta kepastian.


Mungkinkah
Kujalani hidup tanpa cinta
Tanpa dirimu
Haruskah kurelakan keadaan ini
Meski tak mampu ku hidup tanpamu

Pada bagian reff lagu Hidup Tanpamu berisikan sebuah ungkapan keputusasaan karena menjalani hubungan yang sangat melelahkan perasaan. Ketika sang pasangan diluar kendali, bertindak seenaknya sendiri, pasti yang tersisa hanyalah kekesalan dan kefrusrasian.

Hati ini ingin mencoba
Mempertahankan kisah kita
Namun tak mungkin
Terlalu sulit untuk kita bisa bersama

Walau sebenarnya tak bisa hidup tanpa sang kekasih, karena sudah terlanjur cinta dan bergantung padanya, namun jika kenyataannya hanya luka dan derita yang didapat ya bagaimana? Siapa coba yang mau sengsara selama-lamanya di dalam kisah cintanya? Jika ada, mungkin kamu adalah manusia super yang belum dirilis Marvel.

Setelah mengetahui makna lagu Hidup Tanpamu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Hidup Tanpamu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Keisya Levronka - Hidup Tanpamu


[verse:]
Berulang kali
Aku mencoba
Untuk pahami
Perbedaan ini

Telah kusadari
Pada akhirnya
Bahwa semua ini
Di luar kendali

Ku tak tahu apa yang kita cari
Hatiku bertanya

[reff:]
Mungkinkah
Kujalani hidup tanpa cinta
Tanpa dirimu
Haruskah kurelakan keadaan ini
Meski tak mampu ku hidup tanpamu

Telah kusadari
Pada akhirnya
Bahwa semua ini
Di luar kendali

Ku tak tahu apa yang kita cari
Hatiku bertanya

[reff:]
Mungkinkah
Kujalani hidup tanpa cinta
Tanpa dirimu
Haruskah kurelakan keadaan ini
Meski tak mampu ku hidup tanpamu

[bridge:]
Hati ini ingin mencoba
Mempertahankan kisah kita
Namun tak mungkin
Terlalu sulit untuk kita bisa bersama

[reff:]
Mungkinkah
Kujalani hidup tanpa cinta
Tanpa dirimu
Haruskah kurelakan keadaan ini
Meski tak mampu ku hidup tanpamu

Ku hidup tanpamu


Musik dan Vidio Klip Keisya Levronka - Hidup Tanpamu




Komentar Netizen Terhadap Lagu Hidup Tanpamu


Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Hidup Tanpamu milik Keisya Levronka. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@arizaronaldo9260
"Baru pertama kali dengar lagu baru Keisya ini, seketika gue langsung jatuh cinta dengan lagunya. Lirik-lirik dan nada-nadanya sangat menyentuh dan melodious. Keisya menyanyikannya penuh dengan rasa yang mendalam. Video klipnya juga bagus, Keisya terlihat sangat cantik dan anggun dengan gaun hijau. Sukses terus buat Keisya Levronka, semoga lagu terbarunya booming dan trending lagi di telinga para pendengar musik Indonesia. 😇😇🙏🙏"

@yulihertanti1455
"Suaranya emang gak ada duanya. Cantik banget, looknya lebih dewasa. Arasemennya keren, ada orkestra tapi vibenya kayak tahun 90an, ya dari lirik yang baku dan sopan, sesopan suaranya. Terus bersinar ya Kei, jadikan gempuran netizen sebagai semangat buat maju!"

@m4n_k1n46
"Karena hidup adalah suatu perjuangan, teruslah berjuang tanpa henti demi apa yang kau cintai, hingga nanti kau sendiri yang akan menyadari bahwa yang berjuang akan kalah sama yang beruang.
Dps, 1:12 am 09-12-2022"

@bennykugger1516
"Hidup Tanpamu", kembali lagi Keisya dengan single lagu yang enak banget! Masih tetap dengan tema percintaan yang kandas. Kali ini nuansa pop jazz taste-nya lebih terasa. Mantap! semoga bisa kembali sukses banyak disukai & diterima pecinta musik Indonesia.. sukses selalu buat Keisya Levronka."

@tetehbangga5237
"Ini lagu kerasa banget penyampaiannya. Urusan trending atau engga, kami Keisyakeys akan selalu menikmati karya-karyamu tanpa harus trending. "TAK INGIN USAI" adalah sebuah karya yang memang gak akan pernah usai oleh waktu, dia akan terus hidup dan berada di posisinya saat ini sampai kapanpun. Tapi "HIDUP TANPAMU" adalah cerminan baru bahwa memang kamu sangat sangat capable diurusan lagu-lagu ballad. Suaramu itu loh, Caa! Lagu ballad apapun kaya auto nempel kalo udah kamu yang nyanyiin. Congrats untuk anak ke-5 ini, selalu antusias untuk karya-karyamu selanjutnyaa. Apalagi yang itu tuuu, cepet-cepet rilis deh! Wkwkwk"


Penutup


Untuk link download lagu Keisya Levronka - Hidup Tanpamu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Hidup Tanpamu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Hidup Tanpamu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Hidup Tanpamu dari Keisya Levronka!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.