Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Janji Yang Tak Tertepati dari Fiersa Besari

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Janji Yang Tak Tertepati dari Fiersa Besari secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Janji Yang Tak Tertepati dari Fiersa Besari

Arti Lagu Janji Yang Tak Tertepati - Lagu ini diciptakan sendiri oleh Fiersa Besari, dan dipublikasikan pada akhir tahun 2022 bersama rilisnya album Berjalan Mundur. Seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini juga mendapat banyak respon positif dari para fansnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Janji Yang Tak Tertepati artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Janji Yang Tak Tertepati dari Fiersa Besari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Janji Yang Tak Tertepati

Lagu Janji Yang Tak Tertepati menceritakan tentang kesetiaan seseorang kepada kekasihnya. Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) rela menunggu sekian lama untuk menyambut kehadirannya (kekasih) kembali.

Setelah sekian lama tak ada kabar, ia pun memberanikan diri untuk menagih janji, yang dulu pernah diucapkan sang pujaan hati. “Aku pasti kembali sayang, tunggu aku ya?”. Hal ini dilakukan karena ia tak tahan tersiksa kerinduan.

Namun naas, harapan tak sesuai kenyataan, sang pujaan telah diketahui memiliki pasangan baru. Semua impian untuk bisa hidup bahagia bersama sang pujaan pun sirna, hati menjadi hancur berkeping-keping, dan balasan darinya hanyalah kata “maaf ya?”.

Permintaan maaf yang terucap mungkin memang tulus, namun sama sekali tak bisa menyembuhkan luka. Namun karena memiliki cinta sangat besar, ia pun berusaha memaksa diri untuk bisa menerima kenyatan, dengan dalih “asal kau bahagia”.

Setelah mengetahui makna lagu Janji Yang Tak Tertepati, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Janji Yang Tak Tertepati lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Fiersa Besari - Janji Yang Tak Tertepati

Ia makhluk yang ada dalam hatiku
Menemaniku melewati siangku
Dan ketika malam tiba, aku bermimpi
Tak pernah lepas 'tuk menyebut namanya

Tapi, mengapa dirinya harus pergi?
Meninggalkan aku sendiri termenung
Terucap janji dari bibir lembutnya
Dia akan kembali hanya untukku

Musim berganti, aku masih menanti
Dengan harapan menutup kesedihan
Tak tertahankan, kerinduan membunuh
Aku pun pergi untuk menggapai dia

Dia masih indah, seperti dahulu
Tak sabar aku ingin menyapa dia
Namun, apa yang kulihat di sampingnya?
Seseorang merangkulnya dengan mesra

Ia menghampiri aku dengan tangis
Mengucap "maaf" yang takkan sembuhkanku
Entah mengapa, aku hanya tersenyum
Melangkah pergi, menahan perih ini

Tak mengapa, asal ia bahagia


Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari - Janji Yang Tak Tertepati



Komentar Netizen Terhadap Lagu Janji Yang Tak Tertepati

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Janji Yang Tak Tertepati milik Fiersa Besari. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@ayyahr4977
"jika kamu merindukanku, aku ada di dermaga dengan laut tanpa pasir pantai, temui aku di sabtu kedua setiap bulannya sebelum matahari terbenam".
Sudah satu tahun sejak aku menunggumu pulang, namun sepertinya kamu masih tersesat di 'rumah' yang lain."

@agungtirtayasa602
"Bagi saya rasa sayang itu adalah kebebasan...
Kebebasan memilih untuk kebahagian pasangan itulah cara saya menyayangi mereka, saking terpakunya sama kebebasan saya sampai tidak sadar ternyata pasangan saya sudah menggenggam tangan orang lain (selingkuh) demi kebahagian dia, "emot senyum" ucap ku dalam hati."

@Notess02
"Dulu ada sepasang anak manusia yang saling memberi hati. Dan sekarang mereka berjalan tak beriringan. Yang satu merasa jika rasanya "Belum Punah" yang terkesan dengan "Janji yang tak tertepati"."

@patriciaamanda9864
"Iya sih masih indah, tapi sayang aku terlalu sibuk, sampai akhirnya Tuhan lebih sayang sama dia." 


Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari - Janji Yang Tak Tertepati mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Janji Yang Tak Tertepati chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Janji Yang Tak Tertepati darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Janji Yang Tak Tertepati dari Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.