Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Pada Suatu Hari dari Fiersa Besari

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Pada Suatu Hari dari Fiersa Besari secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Pada Suatu Hari dari Fiersa Besari

Arti Lagu Pada Suatu Hari - Lagu Pada Suatu Hari diciptakan sendiri oleh Fiersa Besari, dan dipublikasikan pada akhir tahun 2022 bersama rilisnya album Berjalan Mundur. Seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini juga mendapat banyak respon positif dari para netizen.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Pada Suatu Hari artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Pada Suatu Hari dari Fiersa Besari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Pada Suatu Hari

Lagu Pada Suatu Hari menceritakan tentang seseorang yang berpesan kepada pasangannya, agar bisa tabah jika suatu hari nanti ia (tokoh utama dalam lagu ini) tiada (meninggal) lebih dahulu. Namanya umur, tidak ada yang tahu. Semua itu adalah rahasia Tuhan yang akan diketahui setelah ketiadaan berlangsung.

“Mungkin raga memang terpisah, namun cintaku padamu tak akan musnah. Tetaplah menjalani hidup walau sudah tak ada aku lagi. Mungkin aku sudah tak ada di sampingmu, namun aku akan selalu ada di denyut nadimu hingga nanti dipertemukan lagi di SurgaNya,”. Mungkin jika digambarkan dengan kalimat akan jadi seperti itu. 😊

Lagu ini juga bisa diartikan sebagai sebuah pesan dari orang ibu atau ayah kepada anaknya, agar tetap tegar ketika ditinggalkan dan tetap percaya bahwa dia (orang tua) akan selalu ada walau raganya sudah tiada (karena sudah berpindah dimensi).

Setelah mengetahui makna lagu Pada Suatu Hari, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Pada Suatu Hari lirik secara lengkap. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Fiersa Besari - Pada Suatu Hari

Pada suatu hari
Cerita ini dimulai
Di persimpangan kehidupan
Kita dipersatukan

Kau ubah segala burukku
Menunjukkan yang baik
Kita mengukir impian
Kau aku masa depan
Namun Tuhan Yang Maha
Menentukan akhir kisah
Walau itu bukan yang kita mau

Pada suatu hari
Aku pergi lebih cepat
Tolong jangan bersedih
Hatiku akan hancur

Aku harap yang kau ingat
Adalah kenangan manis
Walau aku tak lagi di sini

Jangan takut, Sayangku
Ku selalu menjagamu
Meski tidak terlihat
Namun ada di detak jantungmu
Hari mungkin memburuk
Tapi semua akan membaik
Kelak kau pun kembali
Tersenyum dan merangkai kisah
Bagiku kau cinta sejati
Hingga akhir hayat di hati

Pada suatu hari
Cerita ini berakhir
Namun kenangannya tidak
Dan perasaannya tidak


Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari - Pada Suatu Hari



Komentar Netizen Terhadap Lagu Pada Suatu Hari

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Pada Suatu Hari milik Fiersa Besari. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@Hida Ko'ol
"Pertama kali denger lagu ini, pas suasana mendung di pagi hari setelah semalaman hujan badai. Hari mungkin memburuk, tapi semua akan membaik
Pasuruan, November 22"

@cla yapan
"Setelah berbulan-bulan hati masih terasa perih sejak kepergian ibu, menyanyikan lirik-lirik lagu lirih penuh kerinduan yang tak tersampaikan, lalu bertemu lagu ini, serasa mendapat pesan balasan:

"Pada suatu hari aku pergi lebih cepat, tolong jangan bersedih, hatiku akan hancur. Aku harap yang kau ingat adalah kenangan manis, walau aku tak lagi di sini.
Jangan takut, sayangku, ku selalu menjagamu meski tidak terlihat, namun ada di detak jantungmu.
Hari mungkin memburuk, tapi semua akan membaik, kelak kau pun kembali tersenyum dan merangkai kisah."

Very heart warming, terima kasih, bung."

@ksara Chanel
"Mendengar lagu ini, seketika ingatan balik pada peristiwa lampau,. yang semua ingin hidup degannya dimasa depan jadi sirna begitu sja. karena tuhan maha tau apa yang terbaik buat kita... terimakasih masa lalu..."


Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari - Pada Suatu Hari mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Pada Suatu Hari chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Pada Suatu Hari darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Pada Suatu Hari dari Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.