Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Pemberani dari Fiersa Besari

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Pemberani dari Fiersa Besari secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Pemberani dari Fiersa Besari

Arti Lagu Pemberani - Lagu Pemberani diciptakan sendiri oleh Fiersa Besari, dan dipublikasikan pada akhir tahun 2022 bersama rilisnya album Berjalan Mundur. Seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini juga mendapat banyak respon positif dari para netizen.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Pemberani artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Pemberani dari Fiersa Besari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lagu Pemberani

Lagu Pemberani menceritakan tentang seseorang yang tangguh dalam memperjuangkan cintanya, walau sering mendapat penolakan. Ia lebih memilih untuk tetap bertahan walau sadar bahwa "sepertinya aku hanya dimanfaatkan".

Setiap kali dibutuhkan, ia selalu ada di garda terdepan. Menerima segala jenis curhatan, memberikan seribu solusi yang menakjubkan. Sayangnya tidak berkebalikan, karena saat ia membutuhkannya, yang diharapkan malah tak pernah ada. 

Namun mau bagaimana lagi, namanya juga cinta? Cinta memang terkadang mampu menebas logika sehingga menyebabkan yang sedang merasakannya terlihat bodoh (diperbudak tanpa sadar). 

Setelah mengetahui makna lagu Pemberani, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Pemberani lirik secara lengkap. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Fiersa Besari - Pemberani

Tanya dirimu apa ada
Pemberani sepertiku yang terus ada?
Saat kau sedih dan bahagia
Akulah yang tangguh dan slalu menjaga

Perasaan yang kunyatakan
Berujung dengan pahitnya penolakan
Tapi anehnya tetap saja
Kau mencariku setiap ada masalah

Kau mengeluh jika pesanmu tak kubalas
Tapi perasaanku tidak kaubalas

Mau marah tapi kita apa?
Mau cemburu tapi tak berhak
Mau sampai kapan kau dan aku tak jelas
Maumu banyak, mauku cuma kamu

Sekarang hangat, besok dingin
Sebenarnya apa sih yang kau ingin?
Ku lelah dan berniat lari
Tapi takutnya tidak kau cari

Mau marah tapi kita apa?
Mau cemburu tapi tak berhak
Mau sampai kapan kau dan aku tak jelas
Maumu banyak, mauku cuma kamu

Konon rupawan kalah dengan pemberani
Tapi kenapa kisah kita begini?

Mau marah tapi kita apa?
Mau cemburu tapi tak berhak
Mau sampai kapan kau dan aku tak jelas
Maumu banyak, mauku cuma kamu
Maumu banyak, mauku cuma kita


Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari - Pemberani



Komentar Netizen Terhadap Lagu Pemberani

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Pemberani milik Fiersa Besari. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@bahijarbinsyah7586
"Diawali dengan Sang Pengecut dan di akhiri dengan Sang Pemberani. Genap 1 dekade, bung, dan masih tetap konsisten. Sehat selalu, bung! Ditunggu karya-karya menakjubkan lainnya 🔥😗🔥🔥🔥"

@muhamadrehansyah8715
"Bung punya cenayang, ya? Kok bisa tau kisah hidupku? Eh, latar videonya Naruto sama Hinata. Kebetulan sekali, dulu saya sempat mengajak dia nonton Movie Naruto The Last, dan sejak saat itu, ia menyukai sosok Hinata. Alasannya sederhana, katanya Hinata kurang "Pemberani" sama seperti dirinya (lagi-lagi kebetulan seperti judul lagu ini). Sekarang, di manapun kamu berada, kamu tetap ada di hatiku ❤️"

@muhamadrehansyah8715
"Pengecut dan Pemberani.

Saat dulu aku menjadi seorang "Pengecut", aku tidak berani mengungkapkan segalanya. Aku hanya manusia bodoh yang memberi dirinya perhatian tanpa adanya kepastian, dan aku rasa dia pura-pura tidak tahu perihal rasaku padanya. Sampai pada akhirnya, aku memutuskan untuk menjadi sosok "Pemberani"; mengungkapkan segala bentuk perasaan. Namun, yang didapat hanyalah berujung penolakan. Hingga aku tersadar, maumu banyak, sedangkan mauku cuma kamu :)"


Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari - Pemberani mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Pemberani chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Pemberani darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Pemberani dari Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.