Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Lengkap Begitu Sulit Lupakan Rehan, Apalagi Rehan Baik versi Intan Sriastuti


Lirik Lagu Cukup Dikenang Saja versi Intan Sriastuti



[Verse:]
Hari terus berlalu, tergilas oleh waktu
Aku yg pernah menyakitimu, rasanya ingin bertemu
Maafkan kesalahan, dan juga kekhilafan
Pernah menancapkan duri tajam tak lekang dalam ingatan

[Reff:]
Kini rehan pergi, meninggalkanku
Begitu sulit lupakan rehan, apalagi rehan baik
Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja

[Interlude:]
Ooooooh... Hmmmm... Rehaaaaan... Rehaaaaan...

[Reff:]
Kini rehan pergi, meninggalkanku
Begitu sulit lupakan rehan, apalagi rehan baik
Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja

[Reff:]
Begitu sulit lupakan rehan, apalagi rehan baik
Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja

[Ending:]
cukup dikenang saja
cukup dikenang saja


Musik dan Vidio Tiktok Cukup Dikenang Saja versi Intan Sriastuti Lengkap Uncut


Lagu Cukup Dikenang Saja ini menjadi viral di jagat internet (Tiktok) setelah Intan Sriastuti menyanyikannya dengan mengganti lirik utamanya, menjadi "begitu syulit lupakan reyhan, apalagi reyhan baik". Lagu ini sebenarnya milik The Junas Monkey - Cukup Dikenang Saja, yang rilis di tahun 2020an silam.


Lagu ini dibawakan Intan Sriastuti dengan sangat menghayati. Tampak mimik wajahnya sangat sedih ketika teringat sesosok pria yang (mungkin) pernah berarti di dalam hidupnya. Entah itu namanya Rehan, Reyhan, ataupun Raihan, yang pasti pria itu pasti sangat spesial sekali bagi Intan Sriastuti.

Coveran ini sudah ditonton berjuta-juta viewers oleh para reuploader di Youtube. Dan juga sudah berjuta-juta pula di Tioktok. Banyak artis tanah air yang juga ikut meramaikan cover lagu Intan Sriastuti ini dengan versinya masing-masing. Ada yang dengan parodi, serius, ataupun menghayati dan mengubah nama lain (selain Rehan).

Mungkin kamu penasaran dengan lirik lagu aslinya dan makna lagu Cukup Dikenang Saja ini? Tak perlu risau, karena kamu berada di tempat yang tepat. Silakan berkeliling di web anaksenja.com ini, kamu akan mendapatkannya!


Agar lebih terarah, mungkin kamu bisa langsung klik Analisis Lirik Lagu The Junas Monkey - Cukup Dikenang Saja. Pada halaman tersebut mimin sudah menjabarkan dan membahasnya secara lengkap, baik itu arti, makna maupun cerita yang terkandung di dalam lagu Cukup Dikenang Saja ini.

Kamu juga bisa menambahkan pendapatmu mengenai lagu ini di kolom komentar. Atau kamu malah si "Rehan" yang selama ini dicari-cari Intan Sriastuti? Mimin ingetin ya, samperin tuh si Intan, selesaiin masalahmu dengan baik-baik, supaya gak rewel di mana-mana. Hehehe...

Terlepas dari semua itu, mimin turut senang jika Intan Sriastuti kini menjadi viral dan diudang di beberapa acara TV swasta. Semoga ketenarannya tidak hanya sementara dan semakin semangat dalam berkarya!

Mungkin sekian dulu pembahasan singkat dari lagu Rehan Baik ini. Semoga bermanfaat buat kamu yang ingin menyanyikan lirik lagu Cukup Dikenang Saja (Rehan baik) versi Intan Sriastuti secara lengkap. Selamat bernyanyi dan merindukan Reyhan bersama Intan Sriastuti!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.