Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Perih - Vierra


Arti Lagu Vierra Perih - Lagu ini menceritkan tentang seseorang yang tersiksa di dalam hubungan percintaan yang sedang dijalaninya, di mana ia (tokoh utama di dalam lagu ini) dicampakan dan tidak pernah dianggap ada oleh sang kekasih. Maka dari itu, untuk... untuk info lebih lengkapnya, silakan simak hingga akhir ya!

Lagu Vierra berjudul Perih rilis pada tanggal 26 Mei tahun 2009. Lagu Perih ini merupakan lagu andalan Vierra di album My First Love (2009). Walaupun sudah 10 tahun lebih, namun lagu ini masih cukup populer hingga saat ini karena banyak musisi cover di Youtube yang keren-keren, atau juga dijadikan backsound hingga menjadi fyp di Tiktok.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Vierra (yang kini berubah nama menjadi Vierratale) yang berjudul Perih ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Perih. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Perih dari Vierra (Vierratale)

Dirimu, tak pernah menyadari
Semua, yang telah kau miliki
Kau buang aku tinggalkan diriku
Kau hancurkan aku
Seakan ku tak pernah ada

Pada bagian awal lagu Vierra berjudul Perih ini menceritakan tentang seseorang yang sedang meratapi kekasihnya. Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) merasa bahwa kekasihnya tak menghargai dan menganggapnya ada. Sehingga ia menjadi hancur (patah hati) berkeping-keping, seperti gelas kaca yang dihantam benda tumpul.

Salahkah, aku terlalu cinta
Berharap, semua kan kembali
Kau buang aku tinggalkan diriku
Kau hancurkan aku
Seakan ku tak pernah ada

Lantas ia merenung, "apakah aku salah jika aku terlalu mencintainya? Apakah aku juga salah jika mengharapkan semuanya bisa kembali baik-baik saja seperti dulu lagi? Setelah kini kau acuh dan campakan aku...".


Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih... 
Walau perih... 

Ia sadar bahwa ia tak akan bisa memperoleh kebahagiaan seperti dulu lagi (bersama sang kekasih), karena selalu merasakan kekecewaan dan kepedihan di sepanjang hari. Namun ia tetap saja optimis untuk bertahan karena masih memiliki rasa cinta yang sangat besar.

Cinta memang buta, terkadang mampu membuat seseorang menjadi "tidak bisa melihat kenyataan". Tapi ya begitulah, apapun itu kembali ke diri masing-masing. Mau bangkit melihat kenyataan atau terlelap di dalam kenyamanan yang menyakitkan.

Semoga kajian makna lagu Vierra (Vierratale) berjudul Perih ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Vierra - Perih

Dirimu
Tak pernah menyadari
Semua
Yang telah kau miliki
Kau buang aku tinggalkan diriku
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih walau perih

Salahkah
Aku terlalu cinta
Berharap
Semua kan kembali
Kau buang aku tinggalkan diriku
Kau hancurkan aku
Seakan ku tak pernah ada


Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih walau perih

Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih

Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih walau perih walau perih
Walau perih


Musik dan Vidio Klip Vierra - Perih


Untuk link download lagu Vierra (Vierratale) - Perih mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Perih ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Perih dari Viera!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.