Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Zuzuzaza – Sal Priadi / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Zuzuzaza dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Zuzuzaza dari Sal Priadi

anaksenja.com – Zuzuzaza adalah lagu yang diciptakan serta dipopulerkan oleh Sal Priadi, yang juga masuk ke dalam album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Zuzuzaza artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Zuzuzaza dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Zuzuzaza dari Sal Priadi

Lirik lagu Zuzuzaza menceritakan tentang sebuah momen intim dan romantis antara dua orang yang sedang jatuh cinta. Dengan latar suasana di bawah sinar matahari yang menghangatkan dan aroma yang memikat dari rambut sang kekasih, sang narator mengundang pasangannya untuk menciptakan momen bersama yang unik dan tak terlupakan.

Verse pertama menyoroti keindahan sederhana dari kebersamaan, dimana sang narator terpesona oleh wangi rambut kekasihnya yang terkena sinar matahari dan insiden tumpahnya minuman yang menambah warna pada suasana mereka.

Pre-Chorus memperlihatkan keinginan sang narator untuk mengajak pasangannya keluar dari zona nyaman dengan cara yang menyenangkan dan tidak konvensional, yaitu menari samba meskipun tanpa musik pengiring.

Chorus menekankan pada ide kreativitas dan kolaborasi dalam hubungan, dimana mereka berdua bisa menciptakan 'musik' mereka sendiri tanpa perlu mengandalkan instrumen atau kondisi yang sempurna. Ini adalah simbol dari bagaimana mereka dapat menikmati kebersamaan dan membuat kenangan bersama, hanya dengan apa yang mereka miliki saat itu.

Singkatnya, lirik lagu ini adalah tentang menciptakan kebahagiaan bersama dalam hubungan, menikmati momen-momen kecil, dan menyemarakkan cinta dengan kreativitas dan spontanitas, bahkan dalam keadaan yang paling sederhana sekalipun.

Setelah mengetahui makna lagu Zuzuzaza, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Sal Priadi - Zuzuzaza lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Zuzuzaza

[Verse]
Dekatkanlah sedikit ke hidungku wangi rambutmu
Yang mulai terbakar matahari itu
Sertakan ikut juga ruak Gimlet yang tumpah
Ia mengoyak cerah warna blusmu itu

[Pre-Chorus]
Aku tahu posisi dudukmu nyaman sekali
Tapi bolehkahku ganggu?
Maukah kau berdansa samba denganku
Walau tak ada suara bongo-nya?

[Chorus]
Kita bisa buat sendiri
Bunyi-bunyian itu
Kita karang sama-sama
Sekarang

[Scat]

[Chorus]
Kita bisa buat sendiri
Bunyi-bunyian itu
Kita karang sama-sama
Sekarang giliranmu

[Scat]

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Zuzuzaza (MV)

Informasi Lagu Zuzuzaza

ArtisSal Priadi
Dirilis30 April 2024
AlbumMARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS (2024)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisSal Priadi

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Zuzuzaza mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Zuzuzaza chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Zuzuzaza yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Zuzuzaza darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Zuzuzaza dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.