Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti & Makna Lirik Lagu Denting – Petra Sihombing (Melly Goeslaw)

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Denting dari Melly Goeslaw, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Denting dari Petra Sihombing - Melly Goeslaw

anaksenja.com – Denting adalah lagu ciptaan Melly Goeslaw yang diaransemen ulang oleh Petra Sihombing di tahun 2022. Lagu ini menjadi sering muncul di fyp akibat viral di Tiktok 2023.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Denting artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Denting dari Petra Sihombing. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Denting dari Petra Sihombing

Lirik lagu Denting menceritakan tentang kerinduan yang mendalam dan kesepian yang dirasakan oleh seseorang ketika berada jauh dari orang yang dicintainya.

Pada awal lagu, penyanyi terbangun dari lamunannya oleh suara denting di dinding kamarnya, menandakan bahwa dia telah melamun tentang orang yang dicintainya untuk waktu yang lama. Malam telah larut, tetapi dia masih terjaga, dipenuhi oleh rasa rindu.

Dia bertanya-tanya di mana kekasihnya dan mengungkapkan keinginannya untuk bersama. Dia merasa seolah-olah dia membutuhkan kehadiran kekasihnya untuk mengusir rasa rindunya. Dia juga bertanya-tanya apakah kekasihnya merasakan hal yang sama seperti yang dia rasakan.

Penyanyi menggambarkan rintik gerimis sebagai pengundang kekasih di malam hari dan mereka berdua menari dalam rindu yang indah. Namun, dia merasa sepi dan hatinya merasa hampa tanpa kekasihnya. Hanya kehadiran kekasihnya yang bisa memberikan ketenangan baginya.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah ungkapan rasa rindu, kesepian, dan keinginan untuk bersama dengan orang yang dicintai. Liriknya menciptakan gambaran emosional dan puitis tentang kerinduan dan cinta yang mendalam.

Setelah mengetahui makna lagu Denting, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Petra Sihombing - Denting lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Petra Sihombing - Denting

Denting yang berbunyi dari dinding kamarku
Sedarkan diriku dari lamunan panjang
Tak terasa malam kini semakin larut
Ku masih terjaga

Sayang kau dimana aku ingin bersama
Aku butuh semua untuk tepiskan rindu
Mungkinkah kau disana merasa yang sama
Seperti dinginku di malam ini

Rintik gerimis mengundang kekasih di malam ini
Kita menari dalam rindu yang indah
Sepi ku rasa hatiku saat ini oh sayangku
Jika kau disini aku tenang

Sayang kau dimana aku ingin bersama
Aku butuh semua untuk tepiskan rindu
Mungkinkah kau disana merasa yang sama
Seperti dinginku di malam ini

Rintik gerimis mengundang kekasih di malam ini
Kita menari dalam rindu yang indah
Sepi ku rasa hatiku saat ini oh sayangku
Jika kau disini aku tenang

Musik dan Vidio Klip Petra Sihombing - Denting (MV)

Informasi Lagu Denting

ArtisPetra Sihombing
Dirilis16 Juni 2022
AlbumSunny Le Moesiek Revole
GenrePop
LisensiMST PRODUCTION
DitulisMelly Goeslaw

Penutup

Untuk link download lagu Petra Sihombing - Denting mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Denting chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Denting yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Denting darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Denting dari Petra Sihombing!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.