Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Cinta Tak Dibalas Cinta – Indah Aqila / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Cinta Tak Dibalas Cinta dari Indah Aqila, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Cinta Tak Dibalas Cinta dari Indah Aqila

anaksenja.com – Cinta Tak Dibalas Cinta adalah single perdana Indah Aqila di dunia musik, yang liriknya ditulis sendiri bersama Alam Urbach. Lagu ini sangat easy listening, sehingga menjadi viral di Tiktok pada penghujung tahun 2023.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Cinta Tak Dibalas Cinta artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Cinta Tak Dibalas Cinta dari Indah Aqila. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Cinta Tak Dibalas Cinta dari Indah Aqila

Lirik lagu Cinta Tak Dibalas Cinta menceritakan tentang perasaan sakit hati dan kekecewaan akibat cinta yang tidak berbalas. 

Penyanyi awalnya merasa bahagia bisa bertemu dan merasakan cinta lagi. Namun, kebahagiaan tersebut tidak bertahan lama karena dia merasa dihancurkan dan dianggap tidak ada oleh orang yang dicintainya.

Dia mengungkapkan keinginannya agar orang tersebut bisa merasakan apa yang dia rasakan, yakni sakit hati karena telah memberikan hatinya namun tidak dihargai. Dia mengakui kesalahannya sendiri karena masih berharap dan menunggu, meski pada akhirnya dia tahu bahwa cintanya tidak berbalas.

Penyanyi mencoba segala cara untuk memperbaiki perasaan yang telah hancur dan bertanya-tanya apa lagi yang diinginkan oleh orang tersebut. Dia juga merasa bingung apa salahnya hingga di perlakukan seperti itu dan menyadari bahwa orang tersebut ternyata tidak punya hati.

Akhirnya, dia menyimpulkan bahwa cinta tidak selalu berbalas dengan cinta. Meski demikian, lirik lagu ini juga menunjukkan kekuatan dan keberanian dalam menghadapi rasa sakit dan kekecewaan.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah tentang perjuangan emosional dalam menghadapi cinta yang tidak berbalas, dan pentingnya mengakui dan menghadapi perasaan sendiri dalam proses tersebut.

Setelah mengetahui makna lagu Cinta Tak Dibalas Cinta, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Indah Aqila - Cinta Tak Dibalas Cinta lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Indah Aqila - Cinta Tak Dibalas Cinta

Bertemu denganmu
Betapa bahagianya diriku
Bisa merasakan 
Bahagia dan rasakan cinta lagi

Namun semua itu 
Tak bertahan lama
Kau hancurkan aku
Dan anggap ku tak ada

Jadilah sepertiku, dan rasakan sakitnya aku
T'lah ku beri hati, tapi tak pernah ku dihargai
Salahnya diriku, masih berharap dan menunggu
Diujungnya ku tahu, cinta tak di balas cinta

Semua cara t'lah ku coba
Perbaiki perasaan 
Yang t'lah hancur kau buat 
Apa maumu, dan inginmu lagi

Jadilah sepertiku, dan rasakan sakitnya aku
T'lah ku beri hati, tapi tak pernah ku dihargai
Salahnya diriku, masih berharap dan menunggu
Diujungnya ku tahu, cinta tak di balas cinta

Apa salahku, hingga kau begini
Kukira kau berbeda
Ternyata kau tak punya hati

Jadilah sepertiku
T'lah ku beri hati, tak pernah ku dihargai
Salahnya diriku, masih berharap dan menunggu
Diujungnya ku tahu, cinta tak di balas
Cinta tak di balas cinta

Musik dan Vidio Klip Indah Aqila - Cinta Tak Dibalas Cinta (MV)

Informasi Lagu Cinta Tak Dibalas Cinta

ArtisIndah Aqila
Dirilis27 Juni 2023
Album-
GenrePop
LisensiJTE MUSIC INDONESIA
DitulisIndah Aqila, Alam Urbach

Penutup

Untuk link download lagu Indah Aqila - Cinta Tak Dibalas Cinta mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Cinta Tak Dibalas Cinta chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Cinta Tak Dibalas Cinta yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Cinta Tak Dibalas Cinta darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Cinta Tak Dibalas Cinta dari Indah Aqila!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.