Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Sampai Mati kan Ku Kejar – D’MASIV / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sampai Mati kan Ku Kejar dari D’MASIV, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sampai Mati kan Ku Kejar dari D’MASIV

anaksenja.com – Sampai Mati kan Ku Kejar adalah single terbaru d’Masiv di pertengahan Mei 2024, yang dirilis di Youtube, dengan konsep vidio klip (telampir) seorang pria yang sedang dikerjar zombie berkali-kali. Walau begitu, bukan berarti lagu ini mengkisahkan tentang zombie yang akan terus mengejar sampai mati loh ya!

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sampai Mati kan Ku Kejar artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sampai Mati kan Ku Kejar dari D’MASIV. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Sampai Mati kan Ku Kejar dari D’MASIV

Lirik lagu Sampai Mati kan Ku Kejar menceritakan tentang keteguhan hati dan ketetapan seseorang dalam mengejar cinta.

Sejak pertama kali bertemu, penulis (lagu) langsung merasakan getaran hati yang kuat, sebuah kombinasi antara rasa malu dan rindu yang mendalam. Dengan penuh determinasi, ia menegaskan bahwa tidak akan pernah menyerah atau mundur untuk memenangkan hati orang yang dicintainya.

Chorus lagu ini menekankan sikap penulis yang siap melakukan apapun demi cintanya, tanpa mempedulikan konsekuensi yang mungkin terjadi. Ada semacam kutukan bagi dirinya jika membiarkan orang yang dicintai bersama orang lain, menunjukkan tingkat komitmen dan obsesi yang tinggi untuk menjaga dan memenangkan cinta tersebut, bahkan sampai akhir hayat.

Namun, di tengah lirik yang penuh semangat itu, muncul juga pertanyaan yang meragukan—apakah ia terlalu berfantasi atau "halu" dalam mengejar cinta ini? Pertanyaan ini mencerminkan momen introspeksi, namun tidak cukup kuat untuk menggoyahkan tekadnya.

Secara keseluruhan, lirik ini bercerita tentang perjuangan yang tanpa henti untuk mencintai dan memiliki, mencerminkan dedikasi yang mendalam namun juga menimbulkan pertanyaan tentang batasan antara cinta yang sehat dan obsesi.

Setelah mengetahui makna lagu Sampai Mati kan Ku Kejar, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan D’MASIV - Sampai Mati kan Ku Kejar lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu D’MASIV - Sampai Mati kan Ku Kejar

Pertama kali ku jumpa denganmu
Ku langsung tersipu, ku rasakan rindu

Aku takkan menyerah 'tuk miliki ragamu (ooo ooo o)
Aku takkan pernah mundur, 'Tuk taklukan hatimu

[Chorus]
Apapun kan ku lakukan
Aku tak peduli yang kan terjadi
Terkutuk bila diriku biarkan dirimu bersama yang lain
Sampai mati kan ku kejar

Apakah aku terlalu bermimpi?
Terlalu halu 'tuk dapatkan kamu?

Aku takkan menyerah 'tuk miliki ragamu (ooo ooo o)
Aku takkan pernah mundur, 'Tuk taklukan hatimu

[Chorus]
Apapun kan ku lakukan
Aku tak peduli yang kan terjadi
Terkutuk bila diriku biarkan dirimu bersama yang lain
Sampai mati kan ku kejar

[Music]

(Apapun kan ku lakukan)
(Aku tak peduli yang kan terjadi)
(Terkutuk bila diriku biarkan dirimu bersama yang lain)
Ooh apapun kan ku lakukan
Aku tak peduli yang kan terjadi (kau tak peduli yang kan terjadi)
Terkutuk bila diriku biarkan dirimu bersama yang lain
Sampai mati kan ku kejar

Musik dan Vidio Klip D’MASIV - Sampai Mati kan Ku Kejar (MV)

Informasi Lagu Sampai Mati kan Ku Kejar

ArtisD’MASIV
Dirilis20 Mei 2024
Album-
GenrePop
LisensiMusica Studios
DitulisRian Ekky Pradipta

Penutup

Untuk link download lagu D’MASIV - Sampai Mati kan Ku Kejar mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sampai Mati kan Ku Kejar chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sampai Mati kan Ku Kejar yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sampai Mati kan Ku Kejar darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sampai Mati kan Ku Kejar dari D’MASIV!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.