Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Mundur Perlahan – Nyoman Paul / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Mundur Perlahan dari Nyoman Paul, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Mundur Perlahan dari Nyoman Paul

anaksenja.com – Mundur Perlahan adalah single terbaru Nyoman Paul yang dirilis pada 10 Mei 2024. Lagu ini langsung trending di Youtube setelah dirilis Official Music Videonya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Mundur Perlahan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Mundur Perlahan dari Nyoman Paul. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Mundur Perlahan dari Nyoman Paul

Lirik lagu Mundur Perlahan menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa dirinya bukanlah pilihan utama bagi pasangannya. Dalam narasi yang penuh emosi, sang penyanyi menyadari bahwa hati pasangannya masih tertinggal di masa lalu, bersama orang lain. 

Pada awalnya, sang penyanyi mendengarkan cerita pasangannya dan merasakan kesedihan yang mendalam, menyadari bahwa dirinya tidak pernah benar-benar menjadi 'rumah' bagi pasangannya. Pasangannya sering mengenang masa lalu, yang menandakan bahwa mungkin masih ada cinta yang tersisa untuk orang di masa lalunya tersebut.

Chorus lagu ini menawarkan solusi yang pahit; sang penyanyi mengatakan bahwa lebih baik pasangannya kembali kepada orang yang dicintainya di masa lalu, atau mungkin sang penyanyi sendiri yang harus mundur perlahan.

Ada keinginan untuk membiarkan waktu yang akan menyembuhkan dan mengembalikan kebahagiaan yang hilang.

Di verse ketiga, terungkap bahwa pasangannya bersemangat merencanakan masa depan seolah-olah sang penyanyi adalah solusi untuk semuanya, namun sang penyanyi menyadari bahwa hati pasangannya sebenarnya masih terikat dengan orang lain.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini berbicara tentang kesadaran dan penerimaan pahit bahwa terkadang cinta tidak cukup untuk membuat seseorang bertahan. Meskipun terasa menyakitkan, terkadang melepaskan adalah pilihan terbaik untuk memungkinkan waktu menyembuhkan luka dan mengembalikan senyuman yang telah hilang.

Setelah mengetahui makna lagu Mundur Perlahan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nyoman Paul - Mundur Perlahan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nyoman Paul - Mundur Perlahan

[Verse 1]
Kau bercerita ku mendengar
Berderai air mata aku sadar

Bahwa ku bukanlah tempatmu
Ternyata ku bukan rumahmu

[Verse 2]
Kau sering ungkit masa lalu
Bukankah itu kau sedang rindu?

Mengapa sadarnya sekarang
Mungkin kau masih cinta dia

[Chorus]
Kembali saja
Dengan yang lalu
Atau aku yang mundur perlahan darimu

Haruskah aku yang pergi dulu
Biarkanlah waktu yang 
Kembalikan semua senyumku

[Verse 3]
Kau senang rancang masa depan 
Seolah aku lah jawaban
Tapi tidak kah kau sadari 
Di dalam hatimu, hatinya 

[Chorus]
Kembali saja
Dengan yang lalu
Atau aku yang mundur perlahan darimu

Haruskah aku yang pergi dulu
Biarkanlah waktu yang 
Kembalikan semua karmamu

Musik dan Vidio Klip Nyoman Paul - Mundur Perlahan (MV)

Informasi Lagu Mundur Perlahan

ArtisNyoman Paul
Dirilis10 Mei 2024
Album-
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisNyoman Paul & Lafa Pratomo

Penutup

Untuk link download lagu Nyoman Paul - Mundur Perlahan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Mundur Perlahan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Mundur Perlahan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Mundur Perlahan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Mundur Perlahan dari Nyoman Paul!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.