Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Langgas – Soegi Bornean / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Langgas dari Soegi Bornean, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Langgas dari Soegi Bornean

anaksenja.com – Langgas adalah lagu Soegi Bornean yang rasanya cukup terasa berbeda, paska berganti vokalis, Fanny Soegi, yang mimin rasa dialah nyawa bagi Soegi Bornean. Namun, dengan bergabungnya Sadhvika Vraspati, sebagai vokalis baru, nampaknya mampu menciptakan energi baru yang berbeda dan cukup unik.

Langgas tak hanya mewakili irama ketidakterikatan, namun juga berisi warna-warni harapan menuju sebuah langkah baru yang lebih nyata. Langgas tak hanya kata yang segera terurai di udara, namun juga rupa perjalanan kami untuk terus menulis cerita dan berbagi fajar hingga senja. Langgas ragunya, langgas buruknya. Bahagia. (Aditya Ilyas Saputra, 2024)

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Langgas artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Langgas dari Soegi Bornean. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Langgas dari Soegi Bornean

Lirik lagu Langgas adalah sebuah ode kepada kebebasan berhayal, bergerak, dan berubah. Di awal, diajukan pertanyaan retoris tentang kemungkinan berhayal dan memilih jalannya sendiri, seolah-olah mengundang pendengar untuk melampaui keterbatasan yang diberikan oleh dunia atau situasi.

"Bolehkan kita berhayal" dan "Bolehkah hujan memilih" menandakan keinginan untuk melampaui apa yang dianggap sebagai kenyataan atau takdir, menggambarkan sebuah kebebasan dalam memilih dan menentukan arah sendiri. "Ranum dunia yang tak kan mengekal" dan "Membiaskan ragu" menggambarkan ketidakabadian dan ketidakpastian dalam hidup, serta kebutuhan untuk merangkul kedua aspek tersebut.

Bagian "Ada kalanya, Ada harapnya, Ada yang menulisnya" mengingatkan kita bahwa dalam setiap perjalanan, ada momen harapan dan penulisan ulang cerita kita sendiri. "Langgas ragunya, Langgas buruknya, bahagia" mengajarkan untuk melepaskan keraguan dan kesulitan sebagai bagian dari proses mencapai kebahagiaan.

Chorus yang berulang, "Terus bergerak tak terikat, Terus melangkah tanpa reda, Bebas dan berharap, Berubah bertahap," adalah seruan untuk terus maju, tanpa terbelenggu, dengan harapan dan perubahan yang berlangsung secara bertahap. Ini adalah pengakuan bahwa perubahan dan pergerakan adalah proses yang berkelanjutan.

"Membawa binar gapai pijar, Membawa harap dalam dekap, Wajar itu lelah, Bukanlah Menyerah" menggarisbawahi pentingnya terus berusaha mencapai cita-cita, memeluk harapan meski lelah, dan memahami bahwa lelah bukan berarti menyerah.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini mengajak pendengar untuk berani bermimpi, bergerak maju meski dengan langkah kecil, dan tidak takut untuk berubah dan beradaptasi. Ini adalah lagu tentang keberanian, kebebasan, dan transformasi.

Setelah mengetahui makna lagu Langgas, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Soegi Bornean - Langgas lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Soegi Bornean - Langgas

Bolehkan kita berhayal
Ranum dunia 
Yang tak kan mengekal

Bolehkah hujan memilih
Arah yang dituju
Membiaskan ragu

Ada kalanya
Ada harapnya
Ada yang menulisnya

Langgas ragunya
Langgas buruknya
bahagia

Terus bergerak tak terikat
Terus melangkah tanpa reda
Bebas dan berharap
Berubah bertahap

Terus bergerak tak terikat
Terus melangkah tanpa reda
Bebas dan berharap
Berubah bertahap

Ada kalanya
Ada harapnya
Ada yang menulisnya

Langgas ragunya 
Langgas buruknya 
Bahagia

Terus bergerak tak terikat
Terus melangkah tanpa reda
Bebas dan berharap
Berubah bertahap

Membawa binar gapai pijar
Membawa harap dalam dekap
Wajar itu lelah
Bukanlah Menyerah

Terus bergerak tak terikat
Terus melangkah tanpa reda
Bebas dan berharap
Berubah bertahap

Terus bergerak tak terikat
Terus melangkah tanpa reda
Bebas dan berharap
Berubah bertahap

Musik dan Vidio Klip Soegi Bornean - Langgas (MV)

Informasi Lagu Langgas

ArtisSoegi Bornean
Dirilis6 Mei 2024
Album-
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisAditya Ilyas, Dikfendi, Erick Parkers

Penutup

Untuk link download lagu Soegi Bornean - Langgas mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Langgas chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Langgas yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Langgas darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Langgas dari Soegi Bornean!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.