Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Hi, Selamat Pagiii – Sal Priadi / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Hi, Selamat Pagiii dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Hi, Selamat Pagiii dari Sal Priadi

anaksenja.com – Hi, Selamat Pagiii adalah lagu milik Sal Priadi yang masuk ke dalam album yang dirilisnya pada tahun 2024, yakni bertajuk MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Hi, Selamat Pagiii artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Hi, Selamat Pagiii dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Hi, Selamat Pagiii dari Sal Priadi

Lirik lagu Hi, Selamat Pagiii menceritakan tentang kehangatan dan kenyamanan dari sebuah hubungan yang penuh keintiman dan kebahagiaan sederhana.

Berlatar di kota Yogyakarta, lagu ini mengajak pendengar untuk menikmati momen-momen kecil yang berharga dalam kehidupan sehari-hari bersama orang yang disayangi.

Pada bait pertama, narator menanyakan tentang tidur pasangannya, menyapa pagi dan mengajak untuk menjalani hari dengan penuh semangat di kota Yogyakarta. Ada undangan untuk jatuh cinta lagi dengan kota ini melalui aktivitas bersama seperti berjalan-jalan dan mencari sarapan di tengah kota.

Chorus menunjukkan sebuah momen kebersamaan yang penuh kehangatan, di mana membuat keputusan sepele seperti memilih menu sarapan menjadi sebuah momen yang menyenangkan dan tidak terburu-buru, merefleksikan kenyamanan dan kebebasan dalam hubungan tersebut.

Bait kedua melanjutkan dengan pertanyaan tentang bagaimana hari pasangan dan apakah mereka merasa bahagia. Momente kecil seperti mendengarkan suara perut yang keroncongan menjadi sesuatu yang lucu dan mempererat hubungan mereka.

Outro lagu, dengan suasana pagi yang mendung, mengajak pasangan untuk terus berada di tempat tidur, menikmati kehangatan dan kasih sayang, menandakan bahwa terkadang, momen terindah adalah ketika tidak melakukan apa-apa bersama selain menikmati kebersamaan itu sendiri.

Secara singkat, lagu ini mengisahkan tentang menemukan kebahagiaan dalam kesederhanaan, keintiman, dan kehangatan hubungan di tengah kehidupan sehari-hari, khususnya dalam latar keindahan kota Yogyakarta.

Setelah mengetahui makna lagu Hi, Selamat Pagiii, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Sal Priadi - Hi, Selamat Pagiii lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Hi, Selamat Pagiii

[Verse 1]
Aaa, bagaimana tidurmu?
Sudah cukupkah itu?
Nyenyakkah kau di malam tadi?

Aaa, selamat pagi
Apa kau siap untuk jalani hari
Di Jogja ini?
Kita 'kan jalan-jalan dan jatuh cinta
Sekali lagi pada kota ini

Aaa, sudahkah kamu makan?
Kalau belum, ayo kita cari
Sarapan di tengah kota

[Chorus]
Sarapan apa enaknya?
Aku juga enggak tahu
Kita mungkin akan makan berat
Atau ringan-ringan saja
Atau yang manis-manis saja
Atau kita hanya tiduran lagi saja

[Instrumental Break]

[Verse 2]
Aaa, bagaimana harimu?
Bahagiakah kamu ada di sini sama aku?
(Aaa) Apa ada yang lucu?
Dengarkah suara itu? Suara dari perut aku

[Chorus]
Sarapan apa enaknya?
Aku juga enggak tahu
Kita mungkin akan makan berat
Atau ringan-ringan saja
Atau yang manis-manis saja
Atau kita hanya tiduran saja

[Outro]
Pagi yang mendung
Tiduran lagi
Gesek-gesekan kaki
Pagi yang mendung
Tiduran lagi
Sayang-sayangan terus
Atau kita hanya tiduran saja

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Hi, Selamat Pagiii (MV)

Informasi Lagu Hi, Selamat Pagiii

ArtisSal Priadi
Dirilis30 April 2024
AlbumMARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS (2024)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisSal Priadi

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Hi, Selamat Pagiii mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Hi, Selamat Pagiii chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Hi, Selamat Pagiii yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Hi, Selamat Pagiii darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Hi, Selamat Pagiii dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.