Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Kupu-Kupu – Tiara Andini / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kupu-Kupu dari Tiara Andini, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kupu-Kupu dari Tiara Andini

anaksenja.com – Kupu-Kupu adalah single terbaru Tiara Andini di pertengahan April 2024, tepatnya dirilis pada tanggal 19 April 2024. Lagu ini memiliki instrumen yang mampu membangkitkan semangat, segingga mampu menciptakan suasana yang membahagiakan tat kala mendengarkannya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kupu-Kupu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kupu-Kupu dari Tiara Andini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Kupu-Kupu dari Tiara Andini

Lirik lagu Kupu-Kupu menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, di mana setiap pertemuan dengan sang kekasih membuat hati berdebar dan pipi merona—tanda-tanda fisik dari perasaan cinta yang mendalam. Sang penyanyi merasa tak berdaya tanpa kehadiran kekasih, menunjukkan betapa kuatnya pengaruh cinta dalam kehidupannya. 

Metafora kupu-kupu yang bicara dan bisingnya dada yang melantunkan nada asmara menunjukkan kegembiraan dan kekacauan yang indah dalam hati saat cinta bersemi. Cinta diibaratkan sebagai setangkai bunga yang tidak akan membuat kecewa, melambangkan janji untuk menjaga dan merawat hubungan agar tetap segar dan tidak layu.

Namun, lirik ini juga menyinggung tentang kerinduan dan kesedihan ketika terpisah, bahkan untuk sesaat, yang membuat "jantungku hilang irama". Ini menunjukkan betapa dalamnya ketergantungan emosional terhadap sang kekasih.

Di bagian akhir, ada harapan dan doa agar cinta ini terus bersemi dan tidak pernah padam, seperti meminta kupu-kupu untuk tidak menghentikan kepakan sayapnya dan menjaga bara cinta agar tetap menyala.

Secara keseluruhan, lagu ini merupakan ode untuk cinta yang mendalam, yang membingkai kegembiraan, kerinduan, dan harapan dalam sebuah hubungan.

Setelah mengetahui makna lagu Kupu-Kupu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Tiara Andini - Kupu-Kupu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Tiara Andini - Kupu-Kupu

Betapa mudahnya kau buat pipi merona
Jantungku terpompa setiap kita berjumpa
Tak pernah ku rasa, tak berdaya
Tanpa bual kata-kata
Hatiku terbaca hatimulah yang kupuja

Wahai cinta beri pertanda
Dengar kupu-kupu yang bicara
Bisingkan dada
Melantunkan nada asmara

Andai cinta setangkai bunga
Takkan buat kau layu dan kecewa
Kan kujaga binar hatinya

Betapa murahnya kau buat hati merana
Sesaat tak jumpa jantungku hilang irama
Tak pernah ku rasa, tak berdaya
Tanpa bual kata-kata
Hatiku terbaca hatimulah yang kupuja

Wahai cinta beri pertanda
Dengar kupu-kupu yang bicara
Bisingkan dada
Melantunkan nada asmara

Andai cinta setangkai bunga
Takkan buat kau layu dan kecewa
Kan kujaga binar hatinya

La la...
Jangan hentikan kepak sayapmu
Sintas hinggapi permai hatiku
La la...
Jaga bara kau jadi apiku
Sinyal menyala di radar hatiku

Wahai cinta beri pertanda
Dengar kupu-kupu yang bicara
Bisingkan dada
Melantunkan nada asmara

Andaikan cinta setangkai bunga
Takkan buat kau layu dan kecewa
Kan kujaga binar hatinya

(Cinta beri pertanda)
(Kupu-kupu yang bicara)
Bisingkan dada
Melantunkan nada asmara

Andai cinta setangkai bunga
Takkan buat kau layu dan kecewa
Kan kujaga binar hatinya

Musik dan Vidio Klip Tiara Andini - Kupu-Kupu (MV)

Informasi Lagu Kupu-Kupu

ArtisTiara Andini
Dirilis19 April 2024
Album-
GenrePop, R&B
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisAnindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, Ilman Ibrahim Isa

Penutup

Untuk link download lagu Tiara Andini - Kupu-Kupu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kupu-Kupu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kupu-Kupu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kupu-Kupu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kupu-Kupu dari Tiara Andini!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.