Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf – Suara Kayu / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf dari Suara Kayu, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf dari Suara Kayu

anaksenja.com – Jutaan Salah, Milyaran Maaf adalah single terbaru dari Suara Kayu, yang resmi dirilis pada tanggal 12 April 2024. Lagu ini dikomposeri oleh Audree Dewangga dan Ingrid Tamara, melalui label Warner Music Indonesia.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf dari Suara Kayu. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf dari Suara Kayu

Lirik lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf menceritakan tentang dinamika sebuah hubungan yang penuh dengan pasang surut. Di satu sisi, ada kebahagiaan yang hadir bersama senja, namun di sisi lain, ada kesedihan yang datang bersama malam.

Inti dari lirik ini adalah tentang seseorang yang menyadari kekeraskepalaannya seringkali menyebabkan pasangannya bersedih, meskipun niatnya adalah untuk menciptakan kebahagiaan.

Dengan kata lain, lagu ini mengeksplorasi kompleksitas hubungan di mana kesalahan dan permintaan maaf berulang kali terjadi, namun di balik itu semua masih ada keinginan kuat untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Pesan utama yang ingin disampaikan adalah pentingnya kesabaran, pengertian, dan mengingat alasan mengapa dua orang memutuskan untuk bersama di tengah berbagai kesulitan. 

Setelah mengetahui makna lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Suara Kayu - Jutaan Salah, Milyaran Maaf lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Suara Kayu - Jutaan Salah, Milyaran Maaf

[Intro]
Huuu... huu...

[Verse 1]
Langit mungkin heran
Mengapa kita bersama?
Senja turut bahagia
Malam pun turut bersedih

Kukira sederhana
Hadirkan banyak tawa
Ku Usahakan bahagia
Tapi lagi-lagi buat kau menangis

[Chorus]
Sabar-sabarlah
Jika ku keras kepala
Bukan aku tak mau mengalah
Tenang-tenanglah
Jika kau ingin menyerah
Ingat alasan tuk bersama

[Post Chorus]
Kita dan kata
Jutaan salah, milyaran maaf

[Bridge]
Jutaan salah, milyaran maaf

[Pre Chorus]
Ku Usahakan bahagia
Tapi lagi-lagi buat kau menangis

[Chorus]
Sabar-sabarlah
Jika ku keras kepala
Bukan aku tak mau mengalah
Tenang-tenanglah
Jika kau ingin menyerah
Ingat alasan tuk bersama

[Post Chorus]
Kita dan kata
Jutaan salah, milyaran maaf

[Outro]
Lagi-lagi kubuat kau menangis
Tapi lagi-lagi kubuat kau bahagia

Musik dan Vidio Klip Suara Kayu - Jutaan Salah, Milyaran Maaf (MV)

Informasi Lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf

ArtisSuara Kayu
Dirilis12 April 2024
Album-
GenrePop, Indie
LisensiWarner Music Indonesia
DitulisAudree Dewangga, Ingrid Tamara

Penutup

Untuk link download lagu Suara Kayu - Jutaan Salah, Milyaran Maaf mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Jutaan Salah, Milyaran Maaf chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Jutaan Salah, Milyaran Maaf dari Suara Kayu!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.