Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Yasudah – Sal Priadi / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Yasudah dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Yasudah dari Sal Priadi

anaksenja.com – Yasudah adalah single ke dua Sal Priadi di album terbarunya di tahun 2024, yang bertajuk MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Yasudah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Yasudah dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Yasudah dari Sal Priadi

Lirik lagu Yasudah menceritakan tentang proses penyembuhan seseorang dari luka hati yang mendalam akibat dikhianati oleh orang yang dicintainya.

Sal (sang narator) menggambarkan bagaimana dia harus memulai dari awal untuk menyatukan kembali serpihan hatinya yang patah, sebuah tugas yang dia hadapi sendirian dan tanpa petunjuk. 

Dengan nada sedikit sarkastik, dia bertanya apakah ada "persewaan hati" sebagai solusi atas patah hati yang dia alami, menandakan betapa sulitnya proses tersebut. Meskipun demikian, dengan tekad yang kuat, dia bertekad untuk merapikan kembali hatinya yang berantakan, dengan syarat bahwa orang yang menyakiti itu tidak kembali lagi setelah semuanya sudah "rapih".

Lirik tersebut juga mencerminkan perjuangan internal Sal dalam menyembunyikan luka dan kekuatannya untuk terlihat baik-baik saja di hadapan orang lain, meskipun di malam hari dia mengalami kesulitan tidur karena kelelahan secara emosional.

Pada akhirnya, di hari ulang tahunnya yang dihabiskan tanpa orang tersebut, Sal masih berusaha untuk berdoa dan berharap, menunjukkan bahwa meskipun telah terluka, masih ada ruang untuk harapan dan kekuatan untuk melanjutkan hidup. Lagu ini adalah cerminan dari ketabahan hati dan proses penyembuhan diri dari luka emosional.

Setelah mengetahui makna lagu Yasudah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Sal Priadi - Yasudah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Yasudah

Sudah hati nya ini tinggal satu satunya kau patahkan juga
Lalu dia pakai apa untuk jalani ini semua?
Emang ada persewa-an-nya?
Ini jelas bukan hal mudah
Dia ambil serpihannya sambil dia bingung, mulai dari mana beres beres nya?

Yasudah!

Mau tidak mau ia menatanya sendiri
Tapi kalau sudah rapih kau jangan datang lagi, janji?
Tidak kah kau kasihan dengan bentuk hati nya kini?
Ada garis panjang merah jadi semacam tanda dia orang yang pernah luka
Kalau senyum dibuat buat
Mau terlihat selalu kuat
Di malam malam nya sangat sulit tidur, padahal kelelahan, lelah luar biasa

Yasudah!

Mau tidak mau ia menatanya sendiri
Tapi kalau sudah rapih jangan datang lagi, janji?

Hari ini ulang tahun ku
Tahun kesekian tanpamu
Sebelum tiup lilin, mamaku meminta sebut satu doa di hati kecilku
Disana bisa kau dengar
Berusaha sekuat tenaga
Sambil bisik bisik dan terbata bata
Dengarkah hatiku berdoa?

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Yasudah (MV)

Informasi Lagu Yasudah

ArtisSal Priadi
Dirilis15 Maret 2024
AlbumMARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisSalmantyo Ashrizky Priadi

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Yasudah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Yasudah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Yasudah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Yasudah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Yasudah dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.