Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Serana – For Revenge / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Serana dari For Revenge, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Serana dari For Revenge

anaksenja.com – Serana adalah salah satu lagu terpopuler For Revenge, yang telah ditonton lebih dari 60 juta kali di Youtube.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Serana artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Serana dari For Revenge. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Serana dari For Revenge

Lirik lagu Serana menceritakan tentang seseorang yang sedang mengalami kesedihan dan kehilangan akibat perpisahan dengan orang yang dicintainya.

Melalui kata-katanya, si penyanyi menyampaikan bagaimana setiap momen yang telah ia lewati bersama kekasihnya kini menjadi kenangan yang tak terganti dan bagaimana senja yang membiru menjadi saksi bisu perasaannya yang terluka.

Dalam keadaan sepi dan rindu, si penyanyi meminta kekasihnya untuk kembali sebelum waktu mengakhiri segalanya. Namun, di sisi lain, ia juga meminta sang kekasih untuk mengajarkannya cara melupakan dan merelakan kepergian mereka, sebuah proses belajar menjadi dewasa dan bahagia meskipun tanpa keberadaan sang kekasih.

Saat si penyanyi mencoba untuk menepi dan memberi ruang, ada perasaan benci yang muncul terhadap orang yang menggantikan posisinya, namun di saat yang sama, ia ingin diyakinkan bahwa kekasihnya telah menemukan apa yang dicarinya.

Singkatnya, lirik lagu ini adalah ekspresi dari perjuangan emosional seseorang dalam menghadapi perpisahan, di mana ada keinginan untuk kembali bersama, tetapi juga ada kebutuhan untuk belajar bagaimana melepaskan dan menemukan kebahagiaan dalam kesendirian.

Setelah mengetahui makna lagu Serana, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan For Revenge - Serana lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu For Revenge - Serana

Di setiap masa yang telah kulewati
Meluap bersama kisah tak terganti
Senja mulai membiru, menunggu yang berlalu

Haru air mata menyela, iringi rindunya

Jika ku merasa sepi
Kembalilah ke tempatku menanti
Sebelum waktu menuntut mati

(Ha-ah-oh-oh)
(Ha-ah-oh-oh)
(Ha-ah-oh-oh)
(Ha-ah-oh-oh)

Beri tahu aku cara melupakanmu
Seperti kau ajarkanku dewasa
Beri tahu aku cara merelakanmu
Seperti kau ajarkanku bahagia

(Ah-ah-oh-oh)
(Ha-ah-oh-oh)

Biarkanku menepi jika kau akan kembali
Dan yakinkanku bahwa kau t′lah temukan yang kau cari
Izinkanku membenci pada sang pengganti
Dan yakinkanku bahwa kau t'lah temukan yang kau cari

Beri tahu aku cara melupakanmu
Seperti kau ajarkanku dewasa
Beri tahu aku cara merelakanmu
Seperti kau ajarkanku bahagia

Beri tahu aku cara melupakanmu
Seperti kau ajarkanku dewasa
Beri tahu aku cara merelakanmu
Seperti kau ajarkanku untuk s′lalu sempurna

Musik dan Vidio Klip For Revenge - Serana (MV)

Informasi Lagu Serana

ArtisFor Revenge, Danindra Divide
Dirilis2022
AlbumPerayaan Patah Hati - Babak 1
GenreMetal
Lisensi-
DitulisArief Ismail, Moch Boniex Nurwega

Penutup

Untuk link download lagu For Revenge - Serana mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Serana chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Serana yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Serana darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Serana dari For Revenge!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.