Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Sadrah – For Revenge / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sadrah dari For Revenge, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sadrah dari For Revenge

anaksenja.com – Sadrah adalah single terbaru For Revenge di pertengahan Maret 2024, yang mana langsung mendapatkan ratusan ribu viewer di Youtube di minggu pertama rilis.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sadrah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sadrah dari For Revenge. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Sadrah dari For Revenge

Lirik lagu Sadrah menceritakan tentang perenungan yang mendalam mengenai kesedihan dan pengorbanan dalam cinta.

Melalui kata-kata yang puitis namun penuh luka, narasi mengungkapkan perasaan seseorang yang terpaksa menyerah dalam pertarungan cinta, merasa menjadi pihak yang kalah ketika orang yang dicintainya memilih orang lain. 

Dengan keberanian mengakui kekalahan, "kehilangan mahkota" menjadi simbol dari kehilangan kebanggaan, kehilangan posisi terhormat di hati orang yang dicintai. Narator menyatakan kepasrahannya, namun dalam kepasrahan itu terdapat kelelahan yang mendalam - kelelahan harus selalu berperilaku bijaksana meskipun dirinya yang terluka.

Pada akhirnya, lirik ini bukan hanya tentang kehilangan cinta, tetapi juga tentang keberanian untuk menerima kenyataan pahit dan melangkah maju. Meskipun terasa sakit, narator memilih untuk membiarkan orang yang dicintainya bahagia dengan orang lain, menunjukkan kebesaran hati meskipun dalam kesedihan. 

Dengan kata lain, lagu ini adalah sebuah cerita tentang pengorbanan, keberanian menghadapi kekalahan, dan keindahan dalam melepaskan demi kebahagiaan orang yang dicintai.

Setelah mengetahui makna lagu Sadrah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan For Revenge - Sadrah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu For Revenge - Sadrah

Aku yang dipaksa menyerah
jadi yang paling salah
sementara kau dengannya
aku yang kini terbuang
kau jadikan pecundang
sementara kau bersulang

Sudahlah
kali ini aku kalah
kehilangan mahkota
Kau dan dia pemenangnya

Berakhir, tak usah khawatir
tak mengapa, kuhanya harus terima
Tersingkir, tak usah permisi
tak mengapa, bahagialah bersamanya

Sudahlah, 
kali ini aku kalah
kehilangan mahkota
kau dan dia pemenangnya

Sudahlah
kali ini kuberserah
kehilangan segalanya
kau dan dia pemenangnya

lelah harus bijaksana
saat kita yang terluka
lelah harus bijaksana
saat kita yang terluka

Sudahlah
kali ini aku kalah
kehilangan mahkota
kau dan dia pemenangnya
Sudahlah, 
kali ini kuberserah
kehilangan segalanya
kau dan dia pemenangnya
sepatutnya kau rayakan

Musik dan Vidio Klip For Revenge - Sadrah (MV)

Informasi Lagu Sadrah

ArtisFor Revenge
Dirilis18 Maret 2024
Album-
GenrePop, Rock
Lisensi-
DitulisMoch Boniex Nurwega, Arief Ismail, Ari Pribadi, Muhammad Mirza A

Penutup

Untuk link download lagu For Revenge - Sadrah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sadrah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sadrah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sadrah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sadrah dari For Revenge!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.