Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Bunga Hati – Salma Salsabil / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bunga Hati dari Salma Salsabil, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bunga Hati dari Salma Salsabil

anaksenja.com – Bunga Hati adalah single terbaru Salma Salsabil yang dipublikasikan di penghujung tahun 2023. Lagu ini mencatatkan kepopuleran yang sangat tinggi, terbukti setelah rilis mampu menghuni posisi trending #1 Youtube selama berhari-hari

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bunga Hati artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bunga Hati dari Salma Salsabil. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Bunga Hati dari Salma Salsabil

Lirik lagu Bunga Hati menceritakan tentang perasaan seseorang yang telah lama menunggu orang yang dicintainya. Penulis lirik merasa kecewa karena orang tersebut tampaknya tidak peka terhadap perasaannya.

Lirik pertama "Sekian lamanya kita tak berjumpa, Namun tak sengaja berpapasan ku denganmu" menggambarkan bagaimana penulis lirik bertemu secara tidak sengaja dengan orang yang dicintainya setelah lama tidak bertemu. Meskipun ada tatapan yang sama dan perasaan yang lama, penulis lirik merasa kecewa karena orang tersebut tidak memahami perasaannya.

Bagian "Telah lama ku menunggu dirimu, ‘Tuk coba hubungiku, salah hatiku berharap padamu, Mencari yang tak pasti, Wahai kau bunga hati ku menanti dirimu" menunjukkan perasaan penantian yang mendalam dan harapan yang tinggi dari penulis lirik kepada orang yang dicintainya.

Penulis lirik menyebut orang tersebut sebagai "bunga hati", yang menunjukkan betapa pentingnya orang tersebut dalam hidupnya.

Lirik "Bayangmu masih ada di sini selalu untukku," menunjukkan bahwa meskipun mereka sudah lama tidak bertemu, penulis lirik masih selalu merindukannya dan berharap bahwa suatu hari nanti mereka dapat bersama lagi.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang mendalam, penantian yang tak berujung, dan harapan yang tinggi terhadap seseorang yang sangat dicintai penulis lirik.

Setelah mengetahui makna lagu Bunga Hati, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Salma Salsabil - Bunga Hati lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Salma Salsabil - Bunga Hati

Sekian lamanya kita tak berjumpa
Namun tak sengaja berpapasan ku denganmu
Tatapan yang sama, rasanya yang lama
Namun ku kecewa kau tak peka

Ow...

Telah lama ku menunggu dirimu
‘Tuk coba hubungiku, salah hatiku berharap padamu
Mencari yang tak pasti
Wahai kau bunga hati ku menanti dirimu

Sekian lamanya kita tak berjumpa
Namun tak sengaja (berpapasan ku denganmu)
Tatapan yang sama (rasa yang lama)
Namun ku kecewa kau tak peka

Telah lama ku menunggu dirimu
‘Tuk coba hubungiku, salah hatiku berharap padamu
Mencari yang tak pasti
Wahai kau bunga hati ku menanti dirimu

Bayangmu masih ada di sini selalu untukku
U wu u huuuu...
(telah lama ku menunggu dirimu)
(salah hatiku, berharap padamu)

Telah lama ku menunggu dirimu
‘Tuk coba hubungiku, salah hatiku berharap padamu
Mencari yang tak pasti
Wahai kau bunga hati ku menanti dirimu

(wahai kau bunga hati)
Menanti dirimu
U wu u huuuu...

Musik dan Vidio Klip Salma Salsabil - Bunga Hati (MV)

Informasi Lagu Bunga Hati

ArtisSalma Salsabil
Dirilis17 November 2023
Album-
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisClara Riva

Penutup

Untuk link download lagu Salma Salsabil - Bunga Hati mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bunga Hati chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bunga Hati yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bunga Hati darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bunga Hati dari Salma Salsabil!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.