Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Kekal – Nadin Amizah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kekal dari Nadin Amizah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kekal dari Nadin Amizah

anaksenja.com – Kekal adalah salah satu lagu terbaru Nadin Amizah yang dipublikasikan pada tahuun 2023, yang mana juga merupakan bagian dari album terbarunya, yang diberi tajuk Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023).

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kekal artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kekal dari Nadin Amizah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Kekal dari Nadin Amizah

Lirik lagu Kekal menceritakan tentang perjalanan cinta dan hubungan yang mendalam antara dua orang. Lagu ini menggambarkan rasa syukur, kebahagiaan, dan penghargaan terhadap pasangan yang telah memberikan kasih sayang dan dukungan.

Verse 1 dan 2 menunjukkan bahwa mereka berdua memiliki tujuan yang sama dan saling melengkapi. "Jalan di utara" bisa diartikan sebagai arah hidup atau tujuan mereka yang sama. Mereka sadar bahwa segala sesuatu akan berakhir, namun tetap bersama-sama dalam menjalani perjalanan tersebut.

Chorus menggambarkan kebahagiaan dalam hubungan tersebut seperti "tawa yang tak selesai". Ini bisa diartikan sebagai momen-momen bahagia dan cinta yang terus menerus dialami dalam hubungan mereka.

Verse 3 mencerminkan bagaimana pasangan penulis telah membantu dia pulih dari kerusakan atau kesulitan di masa lalu. Ini menunjukkan betapa besar pengaruh pasangan dalam proses penyembuhan dan pertumbuhan dirinya.

Outro adalah ungkapan rasa syukur kepada pasangan yang telah menerima dan mencintai penulis apa adanya ("Yang memeluk raga kecilku... Dan semua-semua aku"). Ini menunjukkan penerimaan total atas seluruh aspek diri penulis oleh pasangannya.

Secara keseluruhan, lirik lagu Kekal adalah sebuah pujian kepada pasangan atas cinta, dukungan, serta penerimaannya, sekaligus merupakan ekspresi rasa syukur karena memiliki hubungan yang harmonis dan mendalam.

Setelah mengetahui makna lagu Kekal, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadin Amizah - Kekal lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadin Amizah - Kekal

[Verse 1]
Di antara kita dan semua yang berpasangan
Jalan di utara dan tujuan yang berdampingan
Padamu
Padamu

[Verse 2]
Diperjumpakan dengan akhir dan kerampungan
Kita akan usai dan menyambut garis selesai
Padamu
Padamu

[Chorus]
Bagaikan
Tawa yang
Tak selesai
Dan terulang-ulang
Bagaikan
Tawa yang
Tak selesai
Dan terulang-ulang

[Verse 3]
Di kekalanmu dan aku telah saksikan
Yang telah hancur pelan-pelan kau kembalikan
Padaku
Padaku

[Chorus]
Bagaikan
Tawa yang
Tak selesai
Dan terulang-ulang
Bagaikan
Tawa yang
Tak selesai
Dan terulang-ulang, terulang, terulang

[Outro]
Yang memeluk raga kecilku
Yang menyayangi kecilku
Yang memeluk jiwa kecilku
Dan semua-semua aku
Yang memeluk raga kecilku
Yang mеnyayangi kecilku
Yang memeluk jiwa kеcilku
Dan semua-semua aku

Musik dan Vidio Klip Nadin Amizah - Kekal (MV)

Informasi Lagu Kekal

ArtisNadin Amizah
Dirilis13 Oktober 2023
AlbumUntuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisNadin Amizah & Zulqi L. Ramadhana

Penutup

Untuk link download lagu Nadin Amizah - Kekal mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kekal chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kekal yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kekal darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kekal dari Nadin Amizah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.