Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti dan Makna Lagu Sembuh dari Yotari

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sembuh dari Yotari, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sembuh dari Yotari

Arti Lagu Sembuh - Lagu ini dirilis pada tanggal 28 November tahun 2022, yang langsung mendapatkan ribuan viewers di Youtube. "Sembuh" merupakan lagu yang diciptakan oleh Yotari sendiri dan diproduseri oleh Saving Reggie Records.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sembuh artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sembuh dari Yotari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna di Balik Lirik Lagu Sembuh milik Yotari

Lagu Sembuh menceritakan tentang seseorang yang berhasil bangkit dari keterpurukan seusai patah hati. Ia (tokoh utama dalam lagu ini) merasa bersyukur telah mendapatkan luka, karena kekecewaan yang dirasakannya mampu membuatnya lebih dewasa dan tangguh.

Mungkin pernah terpuruk sedalam-dalamnya, hingga kehilangan semangat untuk melanjutkan hidup. Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena ia segera sadar bahwa berlama-lama terpuruk itu bukanlah hal yang baik.

Memang sih, lebih baik segera bangkit dan menerima kenyataan bahwa sang kekasih sudah tidak ada lagi di sisi. Kesadaran inilah yang mampu memunculkan “keikhlasan”, untuk bisa merelakan kepergian sang mantan. Setelah itu, rasa sakit di hatinya akan mereda, dan kesembuhan akan dirasakannya.

Setelah mengetahui makna lagu Sembuh, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Yotari - Sembuh lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Yotari  - Sembuh

Jatuh bangun lagi
Sebagaimana bumi
Terus berotasi
Walau disakiti

Menguatkan kaki
Untuk melangkah lagi
Menata hati
Berdamai dengan diri

Semua tangguhkan aku
Terima kasih untuk

Yang t'lah terjadi
Yang tinggalkanku pergi
Biarlah terjadi 
Karena luka kan temui
Cara untuk kembali
Saat ku mulai tuk
Terima diri

Di sekitar badai
Beribu indah terabai
Yang sederhana
Tapi beri warna

Semua sembuhkan aku
Terima kasih untuk

Yang t'lah terjadi
Yang tinggalkanku pergi
Biarlah terjadi 
Karena luka kan temui
Cara untuk kembali
Saat ku mulai tuk
Terima diri

Coba hancurkanku
Dan ku tetap berdiri

Yang t'lah terjadi
Yang tinggalkanku pergi
Biarlah terjadi 
Karena luka kan temui
Cara untuk kembali
Saat ku mulai tuk
Terima diri

Takkan berhenti
Hingga di ujung waktu
Berterima kasih
Pada semua perih
Juga diri sendiri
Tuk terus bertahan
Dan tak menyerah


Musik dan Vidio Klip Yotari  - Sembuh



Komentar Netizen Terkait Lagu Sembuh

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Sembuh milik Yotari. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@Melinda Siregar
"Jujur mau nangis nih, KAK YOTARI!! Kamu tau gak kalo lagumu itu keren-keren banget?! Semua lagu Kak Yotari relate banget buatku! Belakangan ini lagi senang dengerin lagu Bila Kemarin, itu juga relate banget buatku. Makasih ya buat lagu-lagunya yang super keren!
Dua minggu yang lalu aku habis putus, dan aku selalu berusaha untuk sembuh. Mau ada dia atau enggak, hidup bakalan terus berputar kan? Sukses selalu buat lagu-lagunya Kak! 🥺❤"

@Fadhilah
"Terimakasih atas lagu-lagunya yg super duper indah dan keren!
Semua lagu-lagunya sukses buat aku makin semangat untuk upgrade diri dan berdamai dengan insecure ❤"

@Sekolastika Elkha
"Terima kasih untuk diriku. Kamu hebat. Tak mengapa jika kemarin jatuh, semoga menjadi pelajaran yang berarti. Kamu masih berharga kok, kamu masih punya masa depan, dan impianmu masih bisa tercapai. yuk semangat! Lihatlah di rumah, ada yang selalu menantikan kabar baikmu. Banggakan mereka lagi ya!"

@Ria Firanty
"Setelah lagu "Bila Kemarin", terima kasih untuk lagu "Sembuh"nya yang menjadi teman dalam proses healing ❤❤❤"

@Beby Isabell
"Terimakasih untuk karya indahnya ❤🥺 Janji bakal nerima diri sendiri. Apapun itu, ingin belajar dari masa lalu. Serta ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada diri sendiri yang masih bertahan hingga saat ini ❤😢"

Pepatah jepang pernah mengatakan bahwa "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)


Penutup

Untuk link download lagu Yotari - Sembuh mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sembuh chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sembuh yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, Yotari, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sembuh darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sembuh dari Yotari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.