Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti dan Makna Lagu Selalu Mengalah dari Seventeen

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Selalu Mengalah dari Seventeen, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Selalu Mengalah dari Seventeen

Arti Lagu Selalu Mengalah - Lagu ini dirilis di tahun 2008 dalam album yang bertajuk Lelaki Hebat. Lagu ini sudah mencatatkan jutaan pendengar di beberapa pemutar musik digital, salah satunya adalah Youtube.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Selalu Mengalah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Selalu Mengalah dari Seventeen. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lirik Lagu Selalu Mengalah dari Seventeen

Lagu Selalu Mengalah menceritakan tentang seseorang yang menderita karena selalu mengalah ketika ada masalah (di dalam hubungan percintaannya). Berbagai keributan yang terjadi selalu dilimpahkan kepadanya (tokoh utama dalam lagu ini), hingga menimbulkan perasaan “kok aku terus sih yang salah?”.

“Mengalah” dijadikan pilihan agar keributan tidak melebar ke mana-mana. Namun jika hanya seperti itu terus tanpa ada perubahan, bukankah hanya akan melelahkan? Lantas pikiran negatif pun muncul, seperti “apakah selamanya aku hanya akan disalah-salahkan? Apakah selamanya aku akan mengalah dan terluka? Atau sebaiknya aku segera mengusaikan ini semua agar bisa bahagia?”.

Ingin dimengerti namun tidak mau untuk mengerti memang menjadi virus yang sangat membebani. Padahal di dalam suatu hubungan percintaan itu ada dua orang, tapi kenapa malah ingin menang sendiri? Bukankah dengan saling suport hubungan akan terasa lebih menyenangkan dan membahagiakan?

Tapi mau bagaimanapun juga, semua kembali ke pribadi masing-masing. 😊

Setelah mengetahui makna lirik lagu Selalu Mengalah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Seventeen - Selalu Mengalah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Seventeen - Selalu Mengalah

Jelaskan padaku isi hatimu
Seberapa besar kau yakin padaku
Untuk tetap bisa bertahan denganku
Menjaga cinta ini

Pertengkaran yang terjadi
Seperti semua salahku

Mengapa selalu aku yang mengalah
Tak pernahkah kau berpikir
Sedikit tentang hatiku
Mengapa 'ku yang harus selalu mengalah
Pantaskah hatiku
Masih bisa bersamamu

Jelaskan padaku isi hatimu
Seberapa besar kau yakin padaku
Untuk tetap bisa bertahan denganku
Menjaga cinta ini

Mengapa selalu aku yang mengalah
Tak pernahkah kau berpikir
Sedikit tentang hatiku
Mengapa 'ku yang harus selalu mengalah
Pantaskah hatiku
Masih bisa bersamamu

Mengapa selalu aku yang mengalah
Tak pernahkah kau berpikir
Sedikit tentang hatiku
Mengapa 'ku yang harus selalu mengalah
Pantaskah hatiku
Masih bisa bersamamu


Musik dan Vidio Klip Seventeen - Selalu Mengalah



Penutup

Untuk link download lagu Seventeen - Selalu Mengalah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Selalu Mengalah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Selalu Mengalah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi semata.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Selalu Mengalah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Selalu Mengalah dari Seventeen!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.