Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti dan Makna Lagu Lelaki Hebat dari Seventeen

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Lelaki Hebat dari Seventeen, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Lelaki Hebat dari Seventeen

Arti Lagu Lelaki Hebat - Lagu ini dirilis di tahun 2008 dalam album yang bertajuk Lelaki Hebat. Walaupun judul dari lagu ini dijadikan sebagai nama album, yang lebih populer pada saat itu malah lagu Selalu Mengalah.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Lelaki Hebat artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Lelaki Hebat dari Seventeen. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lirik Lagu Lelaki Hebat milik Seventeen

Lagu Lelaki Hebat menceritakan tentang seorang laki-laki yang memiliki hati sangat kuat, sehingga tak gampang sakit hati walau dibuat patah hati. Lah, gimana tuh?

Mungkin akan tetap merasakan sakit hati, tapi rasa sakit tersebut bisa segera tertutup karena sadar masih memiliki banyak impian yang belum terwujud. Mimpi yang dimaksud di sini sangatlah beraneka ragam.

Salah satu contohnya adalah ingin lulus dengan nilai yang terbaik (cumload), tapi malah diselingkuhi dan ditinggal pergi sang kekasih. Ya mau tak mau harus segera mematirasakan cinta, dan kembali mengaktifkan logika untuk melihat kenyataan bahwa “hidup akan tetap berjalan meski dia menyakitiku”.

Sebenarnya masih banyak contoh yang lainnya, tapi lebih baiknya kamu sendiri yang menyebutkannya di kolom komentar. Mungkin saja kamu memiliki contoh realisis yang jauh lebih menarik? Yuk tulis!

Setelah mengetahui makna lagu Lelaki Hebat, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Seventeen - Lelaki Hebat lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Seventeen - Lelaki Hebat

Aku takkan pernah kau kalah kan
Walau kau coba hancurkan aku
Aku kan slalu tetap berdiri
Merasa hebat merasa kuat

Aku lelaki tak terkalahkan
Meski hati ini kau patahkan
Tetap tegar untuk diriku
Melupakanmu dari hidup ku

Aku memang tak sebodoh
Yang kau pikirkan
Karna ku punya semua mimpi
Dan tak semudah itu kau lenyapkan
Dan aku terlalu kuat tuk kau taklukkan
Trimalah ini sayang

Aku lelaki tak terkalahkan
Meski hati ini kau patahkan
Tetap tegar untuk diriku
Melupakanmu dari hidup ku

Aku memang tak sebodoh
Yang kau pikirkan
Karna ku punya semua mimpi
Dan tak semudah itu kau lenyapkan
Dan aku terlalu kuat tuk kau taklukkan
Trimalah ini sayang


Musik dan Vidio Klip Seventeen - Lelaki Hebat



Penutup

Untuk link download lagu Seventeen - Lelaki Hebat mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Lelaki Hebat chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Lelaki Hebat yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Lelaki Hebat darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Lelaki Hebat dari Seventeen!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.