Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti dan Makna Lagu Jalan Terbaik dari Seventeen

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Jalan Terbaik dari Seventeen, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Jalan Terbaik dari Seventeen

Arti Lagu Jalan Terbaik - Lagu ini dirilis di tahun 2008 dalam album yang bertajuk Lelaki Hebat. LAgu ini termasuk salah satu lagu andalan dari Seventeen, yang hingga sampai saat ini masih belum hilang kepopuleritasannya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Jalan Terbaik artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Jalan Terbaik dari Seventeen. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lirik Lagu Jalan Terbaik dari Seventeen

Lagu Jalan Terbaik menceritakan tentang sebuah hubungan yang dirasa tak bisa dipertahankan lagi. Mungkin karena banyak ketidakcocokan, seperti ada yang keras kepala, ada yang sukanya marah-marah melulu, ada yang sukanya menang sendiri, dsb, sehingga memunculkan pikiran “sepertinya kita tidak ditakdirkan berjodoh deh.

Lantas keputusan yang diambil adalah “berpisah”, dengan harapan bisa menemukan kebahagiaan dengan oarng lain karena tak pernah mendapatkannya di dalam hubungan yang selama ini dijalaninya.

Walau hubungan yang retak bisa diperbaiki, namun jika sudah mencoba berbagai cara tetapi tetap mengalami kegagalan, pasti akan berujung dengan “putus asa”, dan meyakini bahwa “kebahagiaan memang tidak bisa dipaksakan.”

Setelah mengetahui makna lagu Jalan Terbaik, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Seventeen - Jalan Terbaik lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Seventeen - Jalan Terbaik

Semua telah berakhir
Tak mungkin bisa dipertahankan

Hanya luka jika kita bersama
Karna jalan ini memang berbeda

Semua yang terjadi tak akan kembali
Jalan kita memang berbeda
Namun hati ini tak ingin kembali

Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi

Hanya luka jika kita bersama
Karna jalan ini memang berbeda

Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi
Ku yakin ini jalan terbaik
Walau kita tak lagi berdua
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi


Musik dan Vidio Klip Seventeen - Jalan Terbaik



Penutup

Untuk link download lagu Seventeen - Jalan Terbaik mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Jalan Terbaik chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Jalan Terbaik yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Jalan Terbaik darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Jalan Terbaik dari Seventeen!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.