Spesial Lebaran! Sesi sebar THR melalui Dana sudah habis! Selamat!

Arti dan Makna Lagu Semesta Belum Terima dari Putu Maydea

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Semesta Belum Terima dari Putu Maydea, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Semesta Belum Terima dari Putu Maydea

Arti Lagu Semesta Belum Terima - Belum lama ini, Putu Maydea merilis lagu terbarunya yang bertajuk Semesta Belum Terima. Lagu ini dirilis pada tanggal 2 Desember tahun 2022 melalui kanal YouTube putumaydea.

Dalam waktu seminguan, lagu ini sudah mendapatkana ratusan ribu viewers. Hal ini tak mengherankan sih, karena penyanyi jebolan X Factor 2022 ini memiliki suara yang unik dan tampang yang menarik.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Semesta Belum Terima artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Semesta Belum Terima dari Putu Maydea. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lirik Lagu Semesta Belum Terima

Secara garis besar, lagu Semesta Belum Terima menceritakan tentang sebuah hubungan yang rasa-rasanya tidak mendapat restu dari semesta. Katakanlah “belum jodohnya”, sehingga hubungan yang dijalaninya harus pupus dan usai di telan masa.

Maydea sendiri mengungkapkannya di dalam diskripsi vidio klipnya, yang berbunyi “karya terbaruku ini (Semesta Belum Terima ) pastinya mengkisahkan tentang kegalauanku, di mana cinta harus berpisah karena SEMESTA. Padahal orang tua sudah aman, agama juga aman, teman dan sahabat juga setuju, se-frekuensi, tapi tetap saja ada hal yang memisahkannya.”

Setelah mengetahui makna lagu Semesta Belum Terima, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Putu Maydea - Semesta Belum Terima lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Putu Maydea - Semesta Belum Terima

Kau keliru luar biasa
Terlalu cepat memilih dia
Kau sudah tahu sejak lama
Namun tak juga ikuti rasa

Bisa kau berubah
Takdir yang tertulis
Hingga kau sadari

Menyatu bukan jalannya
Meski rasa kita sama
Sebatas mimpiku
Sebatas mimpimu

Kita tak bisa begini
Sulit menanggung sendiri
Lupakanlah, lupakanlah
Semesta belum terima

Kau keliru luar biasa
Terlalu cepat memilih dia
Kau sudah tahu sejak lama
Namun tak juga ikuti rasa

Bisa kau berubah
Takdir yang tertulis
Hingga kau sadari

Haa menyatu bukan jalannya
Meski rasa kita sama
Sebatas mimpiku
Sebatas mimpimu

Kita tak bisa begini
Sulit menanggung sendiri
Lupakanlah, lupakanlah
Semesta belum terima

Sebatas mimpiku
Sebatas mimpimu
Menyatu bukan jalannya

Kita tak bisa begini
Sulit menanggung sendiri
Lupakanlah, lupakanlah
Semesta belum terima


Musik dan Vidio Klip Putu Maydea - Semesta Belum Terima



Komentar Netizen Terhadap Lagu Semesta Belum Terima

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Semesta Belum Terima milik Putu Maydea. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@dennydestianprayoga315
"Putu Maydea selalu berhasil menaruh rasa dilagu yang ia nyanyikan. Saya suka banget! Semoga seluruh Indonesia juga suka ya, Dea ❤"

@pratamaarif
"Nice song! Nice music! Sedikit masukan buat Dea, sengau-sengaunya jangan terlalu tebal, tipis-tipis saja biar gak berlebihan 😬🙏🏻 Lanjutkan Dea!"

@user-kh8il5rf8v
"Indonesia butuh jenis suara kayak gini untuk mewarnai musik Indonesia. Dan aku salah satu orang yang suka dengan karakter suaramu, Maydea. Terus berproses  jangan mudah menyerah hingga semesta menerimamu. Btw, please next artikulasinya diperjelas lagi yaa Maydea 🤍"

@janganmenyerah1798
"Ada yang bilang artikulasi Maydea kurang jelas? Tapi itu bisa jadi kelebihan dan keunikan Maydea loh. Coba deh dengerin lagu lain, seperti "Yasashii Kimochi - Chara (Special Kiss Version)" yang artikulasi kurang jelas, tapi itulah daya tariknya."

Pepatah jepang pernah mengatakan bahwa "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)


Penutup

Untuk link download lagu Putu Maydea - Semesta Belum Terima mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Semesta Belum Terima chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Semesta Belum Terima yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Semesta Belum Terima darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Semesta Belum Terima dari Putu Maydea!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.