Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Satu Arah dari Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli di balik lirik lagu Satu Arah dari Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha, simak artikel lengkapnya.

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Satu Arah dari Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha

Arti Lagu Satu Arah - Lagu Satu Arah dirilis pada tanggal 15 Desember tahun 2022 di kanal Youtube Rheno Poetiray Official. Dalam beberapa hati saja, lagu ini sudah mendapatkan ratusan ribu viewers. Mungkinkah lagu ini juga salah satu lagu favoritmu?

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Satu Arah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Satu Arah dari Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Makna Lagu Satu Arah

Secara garis besar, lagu Satu Arah menceritakan tentang seseorang yang tersiksa di dalam hubungan percintaannya, sehingga merasa tidak nyaman dan merajuk ingin berpisah dari sang kekasih.

Dalam vidio klipnya, terdapat sebuah keterangan yang mungkin bisa membuat kita menjadi lebih paham tentang lagu ini.

“Jadi single ini, Satu Arah adalah tentang sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah karena salah satu dari mereka selalu mengalah walaupun sebenarnya pasangannya itu yang salah. Jadi dalam hubungan ini, salah satu pasangannya seperti nggak peduli sama sekali dengan pasangannya, dia cuma memikirkan dirinya sendiri,”


Ada kalanya seseorang memasuki fase di mana ia terus percaya pada cinta yang dimilikinya, sehingga memunculkan rasa egois dan tidak peduli kepada keadaan sekitar. Jadi, wajar saja jika akan selalu mengalah demi bisa menjaga sebuah hubungan dan membuat sang pasangan menjadi betah, yang tanpa disadari sebenarnya hal tersebut malah menyakiti diri sendiri.

Maka dari itu, saat mendapati hubungan yang menjengkelkan seperti itu, yang terbesit di pikian pasti hanya "sepertinya berpisah lebih baik, daripada bersama tapi tersiksa."

Setelah mengetahui makna lagu Satu Arah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha - Satu Arah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Satu Arah - Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha

Sebenarnya kau yang salah
Sebenarnya kau yang pergi
Tapi mengapa kau yang slalu
membuat seolah-olah
Semuanya kesalahanku

Jujurku ku tak tahan
Bila semuanya tentangmu
Ku tak sanggup lagi
Melanjutkan kisah yang ada di dalam satu arah

Biarkanlah ku sendiri
Berlari meskipun harus menangis lagi

Sebenarnya kau yang salah
Sebenarnya kau yang pergi

Jujurku ku tak tahan
Bila semuanya tentangmu
Ku tak sanggup lagi
Melanjutkan kisah yang ada didalam satu arah
Satu Arah

Biarkanlah ku sendiri
Berlari meskipun harus menangis lagi
Biarkanlah ku sendiri
Berlari meskipun harus menangis lagi

Biarkanlah ku sendiri
Berlari meskipun harus menangis lagi
Biarkanlah ku sendiri
Berlari meskipun harus menangis lagi


Musik dan Vidio Klip Satu Arah - Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha



Penutup

Untuk link download lagu Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha - Satu Arah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Satu Arah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Satu Arah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Satu Arah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Satu Arah dari Rheno Poetiray & Regina Poetiray Geisha!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.