Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Menelisik Arti dan Makna Lagu Terlalu Rindu dari Mario G Klau Ft. Angelo Klau

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Terlalu Rindu dari Mario G Klau Ft. Angelo Klau, simak artikel lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Terlalu Rindu dari Mario G Klau Ft. Angelo Klau

Arti Lagu Terlalu Rindu - Secara singkat, lagu Terlalu Rindu menceritakan tentang perasaan rindu yang terdalam kepada seseorang, hingga memunculkan keresahan dan ketidaktentangan karena selalu kepikiran. Maka dari itu, untuk... untuk info lengkap mengenai makna lirik lagu Terlalu Rindu, silakan simak hingga akhir!

Lagu ini dirilis pada tanggal 16 Desember tahun 2022 di kanal Youtube Mario G Klau. Lagu ini langsung mendapatkan ratusan ribu viewers setelah beberapa hari diupload. Tak heran sih, karena pada akhir tahun 2022 ini nama Mario G Klau sedang naik-naiknya karena lagu Semata Karenamu yang viral di Tiktok.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Terlalu Rindu artinya apa? Tak perlu resah, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Terlalu Rindu dari artis1 sedetail-detailnya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!



Analisis Lirik Lagu Terlalu Rindu dari Mario G Klau Ft. Angelo Klau

Belum terbiasa aku
Untuk hidup menjauh
Kurang cukup pengalamanku
Tentang cinta dan jarak

Pada bagian awal lagu Terlalu Rindu bercerita tentang seseorang yang sedang benar-benar merindukan kekasihnya. Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) merasa tak bisa jauh-jauh dari sang tambatan hati, hingga membuatnya menjadi rindu serindu-rindunya. 

Ternyata memang tak mudah
Kita yang sering bersama
Kini hanya menatap layar yang bersuara

Dulunya sih selalu bersama-sama, bertemu dan bercanda di sepanjang waktu tanpa takut kehabisan waktu. Namun sekarang semuanya sudah berubah, entah karena alasan apa, pekerjaan, pendidikan, atau hal-hal lainnya yang menjadikannya berjarak dengan pasangannya. Sehingga hanya bisa berkomunikasi lewat smartphone saja, dan itu tidak cukup menyenangkan. 


Tuhan ku terlalu rindu
Rindu kepadanya jauh jauh
Teramat jauh
Ku sudah tak mampu
Menahan semuanya
Rindu rindu ku tersiksa rindu

Pada bagian reff lagu Terlalu Rindu adalah penggambaran dari sebuah suasana di mana hati sudah lepas kendali, sehingga sebuah perasaan "rindu" dapat meledak seledak-ledaknya, membuat si perindu "gila" karena tersiksa sebuah kerinduan. 

Sering rasa rindu trus menghampiri
Benci rasa cemburu menghantui
Kau tak ada kabar sehari
Otak traveling serasa kau lagi pergi
Ku benci pikiran sendiri
Ingin berhenti di posisi ini
Tuhan tak mampu aku terus begini
Sungguh ku tersiksa rindu ini

Siapapun itu jika diberikan pilihan pasti akan memilih bahagia, bukan tersiksa. Seperti halnya ketika menjalin cinta, pasti harapannya bisa selalu bertemu dan tidak LDRan, karena takut tersiksa kerinduan yang rasa sakitnya entah bagaimana.

Namun apa daya, tak semua hal bisa terealisasi sesuai dengan harapan. Maka dari itu, sebaiknya kita jadikan kerinduan sebagai bumbu-bumbu cinta yang akan mewarnai sebuah hubungan. Daripada hanya tersiksa namun tidak miliki solusi apa-apa?

Semoga kajian arti lagu Mario G Klau Ft. Angelo Klau - Terlalu Rindu dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin bernyanyi, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Mario G Klau Ft. Angelo Klau - Terlalu Rindu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Mario G Klau Ft. Angelo Klau - Terlalu Rindu

Belum terbiasa aku
Untuk hidup menjauh
Kurang cukup pengalamanku
Tentang cinta dan jarak

Ternyata memang tak mudah
Kita yang sering bersama
Kini hanya menatap layar yang bersuara

Tuhan ku terlalu rindu
Rindu kepadanya jauh jauh
Teramat jauh
Ku sudah tak mampu
Menahan semuanya
Rindu rindu ku tersiksa rindu

Sering rasa rindu trus menghampiri
Benci rasa cemburu menghantui
Kau tak ada kabar sehari
Otak traveling serasa kau lagi pergi
Ku benci pikiran sendiri
Ingin berhenti di posisi ini
Tuhan tak mampu aku terus begini
Sungguh ku tersiksa rindu ini

Tuhan (Tuhan) ku terlalu rindu (rindu)
Rindu kepadanya jauh (jauh) jauh (kita)
Teramat jauh (sungguh mati ku tak mampu)
Ohh... tak mampu
Menahan semuanya
Rindu rindu (ku tersiksa rindu)

Tuhan ku terlalu rindu ho... ku rindu padanya
(Tuhan sungguh aku rindu, rindu padanya)
teramat jauh
(Ku sudah tak mampu)
Ho....Hu...(menahan semuanya)
(rindu) rindu ku tersiksa rindu
(ku sudah tak mampu)
Ku tersiksa rindu


Musik dan Vidio Klip Mario G Klau Ft. Angelo Klau - Terlalu Rindu


Tentang

Artis: Mario G. Klau, Angelo Klau
Album: Terlalu Rindu
Dirilis: 2022
Genre: Pop


Penutup

Untuk link download lagu Mario G Klau Ft. Angelo Klau - Terlalu Rindu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Terlalu Rindu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Terlalu Rindu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Terlalu Rindu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Terlalu Rindu dari Mario G Klau Ft. Angelo Klau!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.