Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Aminlah Bersamaku dari Rizky Febian


Arti Lagu Rizky Febian Aminlah Bersamaku - Lagu ini menceritakan tentang komitmen seseorang untuk menjalani hidup bersama dengan seseorang yang paling dicintainya, sehingga membuatnya bertekat kuat untuk bisa membahagiakan kekasihnya hingga tua bersama, dan berharap sang kekasih mau mensuport dengan mengamini doanya untuk bisa hidup bahagia bersama selamanya. Maka dari itu, untuk... untuk lebih lengkapnya, silakan simak hingga akhir ya!

Lagu Rizky Febian berjuaul Aminlah Bersamaku ini rilis pada tanggal 29 Juli tahun 2022 di kanal Youtube Rizky Febian, yang hanya beberapa hari upload langsung trending dan mendapatkan jutaan viewers. Lagunya memang easy listening sih, tak heran jika populerasinya cukup melejit gitu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Rizky Febian yang berjudul Aminlah Bersamaku ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Aminlah Bersamaku. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Aminlah Bersamaku dari Rizky Febian

Alasanku memilihmu
Bukan karna cinta semata
Melainkan ku mengikuti
Hati ini

Pada bagian awal lagu Aminlah Bersamaku ini berisikan sebuah ungkapan bahwa ia (tokoh utama di dalam lagu ini) memilih sang kekasih bukan hanya karena cinta semata, melainkan karena merasa hatinya berkata bahwa “dialah orang yang selama ini ku cari!”. Hal ini seperti anggapan “telah menemukan seseorang yang tepat” untuk dijadikan pujaan hati (kekasih), atau lebih simpelnya merasa telah menemukan jodohnya.

Kusadari akan hadirmu
Sembuhkan sepi di hati
Kuyakinkan
Bersamamu

Kehadiran sang kekasih tersebut mampu menyembuhkan sepi yang selama ini di rasakan, karena dapat menjadi teman dan pelipur lara yang mungkin didapati dari orang-orang terdahulu (mantan). Lantas meyakinkan hati bahwa dia (sang kekasih) adalah seseorang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup.

Hanyalah dirimu
Tujuan terakhirku
Kuyakin kaulah perjalanan terakhirku

Setelah meyakinkan diri, menempuh tujuan pun akan terasa lebih mantap dan terarah, yakni menjadikan dia (kekasih) sebagai tempat singgah terkahir di dalam pencarian cinta sejati. Intinya, sudah mantap memilihnya (kekasih) karena merasa memang dialah jodoh yang sudah disiapkan Tuhan.


Ku
Akan berjanji kepadamu
Dan aku
Akan membuatmu 
Bahagia selamanya
Sedih kan sirna, setia bersama
Jalani kisah
Berdua
Ingatlah janjiku
Aminlah bersamaku..

Pada bagian reff lagu Aminlah Bersamaku ini menceritakan tentang seseorang yang sedang berjanji kepada sang kekasih, bahwa ia akan membuat kekasihnya bahagia selamanya jika terus bersamanya. Ia juga berjanji akan menghilangkan semua kesedihan dengan kesetiaan dan ketulusan cinta, dan berharap sang kekasih mau untuk mengamini semua harapan (doa) yang ia citakan tersebut.

Mungkin lagu ini memang sanagat related dengan kehidupan Rizky Febian, yang kita ketahui sedang menjalin cinta dengan penyanyi muda nan cantik bernama Mahalini. Mungkin maksud dari lagu ini berisikan ajakan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi? Atau... emm... kamu memiliki tebakan lain? Tulis di kolom komentar ya!

Semoga kajian makna lagu Aminlah Bersamaku dari Rizky Febian ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Rizky Febian - Aminlah Bersamaku

Alasanku memilihmu
bukan karna cinta semata
melainkan ku mengikuti
hati ini…..ooo

kusadari akan hadirmu
sembuhkan sepi di hati
kuyakinkan..
bersamamu

hanyalah dirimu
tujuan terakhirku
kuyakin kaulah perjalanan terakhirku

Ku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu 
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku
Aminlah bersamaku..


kusadari akan hadirmu
sembuhkan sepi di hati
kuyakinkan..
bersamamu

hanyalah dirimu
tujuan terakhirku
kuyakin kaulah perjalanan terakhirku

Ku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu 
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku oooo

Aaku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu 
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku

Aminlah Bersamaku


Musik dan Vidio Klip Rizky Febian - Aminlah Bersamaku


Untuk link download lagu Rizky Febian - Aminlah Bersamaku, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Aminlah Bersamaku ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Aminlah Bersamaku dari Rizky Febian!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.