Makna Sebenarnya di Balik Lagu Ada Apa Denganmu - Peterpan (Noah)


Arti Lagu Peterpan Ada Apa Denganmu - Secara garis besar lagu Ada Apa Denganmu ini menceritakan tentang suatu keributan yang terjadi di dalam hubungan percintaan, di mana mereka saling mendiamkan satu sama lain tanpa mengungkapkan alasannya. Namun salah satu di antara mereka ada yang mengalah dengan meminta maaf duluan, dan pada akhirnya tidak ada perubahan apapun karena yang satunya tetap kekeh dan tidak mau bicara.

Setelah tidak mendapat maaf, rayuan demi rayuan terus dilontarkan demi kebaikan hubungan. Mengajak untuk melupakan semua masalah dan membuka lembaran baru. Semua ini dilakukan demi memperbaiki hubungan. Namun ya hasilnya tetap saja sama, ia tetap diam dan tak mau menganggap.

Mungkin permasalahannya sangat serius hingga ia tak bisa memafkan, entah itu karena rasa cemburu, rasa curiga, maupun memang kenyataannya yang satunya berbuat tak senonoh dengan yang lainnya.

Hal ini sering kita temui di sekitar kita, entah di dunia nyata maupun di dunia film, di mana ada hubungan yang salah satu orangnya cemburuan dan yang dicemburui juga marah sehingga samsa-sama saling mendiamkan. Mungkin kamu sudah memiliki gambaran mengenai situasi ini, atau muingkin kamu sedang mengalami masalah yang sama dengan pasanganmu? Yaampun, jika memang terjadi mimin doakan semoga segera menemukan jalan keluar dan kembali berbahagia bersama-sama seperti dulu kala. Aamiin…

Berikut ini mimin tampilkan lirik lagu lengkap dari Peterpan (Ariel Uki Lukman Reza David) - Ada Apa Denganmu.


Lirik Lagu Ada Apa Denganmu dari Peterpan

Sudah maafkan aku, segala salahku
Dan bila kau tetap bisu, ungkapkan salahmu
Dan aku sifatku, dan aku khilafku
Dan aku cintaku, dan aku rinduku

Sudah lupakan semua segala berubah
Dan kita terlupa, dan kita terluka
Dan aku sifatku, dan aku khilafku
Dan aku cintaku, dan aku rinduku

Kutanya malam, dapatkah kau lihatnya
Perbedaan yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu oh...

Hanya malam dapat meleburkan
Segala rasa yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu


Demikian Kajian makna dari lirik lagu Noah Ada Ada Denganmu. Apabila kamu memiliki tafsir yang berbeda dengan yang sudah anaksenja.com paparkan, jangan ragu untuk mengungkapkannya di kolom komentar yak! Mari kita sama-sama temukan makna yang sebenar-benarnya di balik lirik lagu Peterpan Ada Apa Denganmu ini!

0 Comments

Posting Komentar