Makna di Balik Lagu Jadi Kekasihku Saja - Keisya Levronka


Arti Lagu Keisya Levronka Jadi Kekasihku Saja - Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang sindiran dari seorang cewek kepada cowok idamannya. Merasa sudah terlalu dekat dan ingin segera dipinang menjadi kekasih. Jika sudah merasa sangat dekat dan tau masing-masing belum ada yang punya, perasaan menuntut untuk 'mending jadi kekasih' memang tak perlu dipertanyakan lagi, sudah pasti akan keluar dengan sendirinya.

Lagu Jadi Kekasih Ini sangat cocok untuk kamu yang sedang merasa memiliki teman yang sangat  terasa spesial. Seperti teman yang selalu nyambung saat diajak ngobrol, bisa ngasih solusi saat ada masalah, dan juga selalu bisa membuat tersenyum walau sedang jauh darinya. Wah, daripada berlama-lama, yuk langsung saja kita mulai bahas makna lagunya!

" Makna Lagu Keisya - Jadi Kekasihku Saja "

Tiba-tiba aku jatuh cinta
Diam-diam kau pun juga cinta
Kita berdua belum punya kekasih
Saling mendekati

Sering kali berawal dari pandangan, kemudian berkenalan dan berdekatan akan memicu tumbuhnya 'cinta' dari dalam hati. Apalagi jika kebiasaan bersama lebih banyak dan lingkungan begitu mendukung, tak usah ditanya lagi, udah pasti jadi tuh cinta.

Perasaan tak bisa berdusta
Bahagia terasa sempurna
Kita berdua belum punya kekasih
Tunggu apa lagi

Memang sangat sulit untuk menyembunyikan cinta, jika jarak tak pernah jauh dan waktu selalu ada. Setiap waktu selalu melihatnya tersenyum, begitu juga usaha hati untuk selalu membuatnya tersenyum. Ditambah lagi saling mengerti jika masing-masing belum ada yang memiliki. Yah, mau nunggu apa lagi?

Katakan cinta bila kau cinta
Hati ini meminta
Kau lebih dari teman berbagi
Jadi kekasihku saja

Setelah merasa saling suka, biasanya si pihak cewek akan siap menunggu ungkapan cinta dari seorang cowok pujaannya. Ingin rasanya mau mengungkapkan duluan, tapi apa daya, gengsi terlalu tinggi, jadi pilihan terbaik adalah menunggu dan berharap bahwa dia (si cowok) peka dan segera mengutarakan isi hatinya. Merasa bahwa sudah terasa bukan sebatas teman lagi, mungkin karena sudah terlalu dekat. Dan jika sudah seperti ini keadaannya, kenapa tidak untuk menjadi kekasih sekalian saja?

Cinta katakan cinta
Hati ini meminta
Kau lebih dari teman berbagi
Jadilah kekasihku

Terus berdoa di dalam harap untuk segera mendengarnya mengungkapkan kata cinta. Hati terus menggebu untuk memintanya segera mengungkapkan perasaannya. Mungkin dalam hatinya si cewek berkata seperti ini, 'ayo dong peka, masih mau nunggu apa lagi coba?!'. Hihihi, cewek yang agresif tapi malu-malu kucing.

Jadi kekasihku saja
Jadi kekasihku saja
Jadi kekasihku saja

Terus berharap dan berharap lebih kuat agar dia (si cowok pujaan) akan segera menjadi kekasihnya.

Seperti yang kita ketahui, cewek memang biasanya cederung 'menunggu' untuk urusan cinta. Pihak cowok harus bekerja ekstra, jangan cuma diam dan menunggu juga. Harus segera mengambil tindakan agar target tidak meleset dan impian segera tercapai.

Demikian interpretasi dari lirik lagu Keisya Levronka yang berjudul Jadi Kekasihku Saja. Jika kamu memiuliki makna atau arti lain dari lirik lagu ini, jangan sungkan untuk mengutarakannya di kolom komentar ya! Sampai jumpa di postingan anaksenja.com selanjutnya!

0 Comments

Posting Komentar