Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Bermuara – Rizky Febian feat. Mahalini / Lirik dan MV

Deskripsi Penelusuran Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bermuara dari Rizky Febian feat. Mahalini, simak
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bermuara dari Rizky Febian feat. Mahalini

anaksenja.com – Bermuara adalah lagu Rizky Febian Mahalini Raharja yang menceritakan perjalanan cinta sepasang kekasih yang melewati tantangan untuk akhirnya bersatu.

Melalui lagu ini, mereka berharap dapat memberikan hiburan dan motivasi kepada pendengar di Indonesia, berbagi inspirasi, dan meninggalkan kesan yang mendalam. Dengan penuh antusiasme, mereka ingin lagu ini menjadi simbol harapan dan keabadian, menyingkirkan kenangan pahit masa lalu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bermuara artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bermuara dari Rizky Febian feat. Mahalini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Bermuara dari Rizky Febian feat. Mahalini

Lirik lagu Bermuara menceritakan tentang sebuah perjalanan cinta yang penuh harapan dan impian. Simbol "derai hujan" yang menghapus "jejak" dan "hal kelam" merepresentasikan bagaimana cinta mampu menyembuhkan luka dan kesedihan masa lalu. Cinta ini membawa perubahan, dari kesedihan menjadi kebahagiaan, melalui senyuman, khayalan, dan rayuan yang penuh harapan.

Pada intinya, lagu ini berbicara tentang janji dan optimisme dalam hubungan cinta, di mana kedua pihak berkomitmen untuk "berlayar" bersama menuju "tujuan yang sama" dan "bermuara di keabadian". Ini adalah metafora untuk perjalanan cinta yang tidak hanya tentang bersama di masa kini tapi juga memiliki visi yang sama untuk masa depan yang abadi.

"Berlabuh di tujuan yang sama" dan "peluk tempatku pulang" menggambarkan keinginan untuk kembali ke satu sama lain, tidak peduli apa pun yang terjadi, menemukan "rumah" dalam pelukan satu sama lain. Ini menandakan perjalanan cinta yang mendalam, di mana akhir perjalanan bukan hanya tentang mencapai tujuan tetapi juga tentang kembali ke tempat di mana cinta itu berawal—di hati satu sama lain.

Singkatnya, lirik lagu ini adalah sebuah pujian untuk cinta yang menyembuhkan, memperbaharui, dan bertahan, bertujuan untuk sebuah masa depan yang bahagia dan abadi bersama.

Setelah mengetahui makna lagu Bermuara, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Rizky Febian feat. Mahalini - Bermuara lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Rizky Febian feat. Mahalini - Bermuara

Bagai derai hujan
Hapus semua jejak
Seluruh hal kelam
Yang menyedihkan

Kau ganti senyuman
Lukis kan khayalan
Susun cerita masa depan
Bisik kan rayuan
Merayu raya bahagia

Sayang...
Perjalanan kita kan berlayar
Berlabuh di tujuan yang sama
Bermuara di keabadian

Bagai derai hujan
Hapus semua jejak
Seluruh hal kelam
Yang menyedihkan

Kau ganti senyuman
Lukis kan khayalan
Susun cerita masa depan
Bisik kan rayuan
Merayu raya bahagia

Sayang...
Perjalanan kita kan berlayar
Berlabuh di tujuan yang sama
Bermuara di keabadian

Sayang... (sayang)
Perjalanan kita kan berlayar (berlayar)
Berlabuh di tujuan yang sama
Tenang ...
Peluk tempatku pulang

Sayang...
Perjalanan kita kan berlayar
Berlabuh di tujuan yang sama
Bermuara di keabadian

Sayang... (sayang)
Perjalanan kita kan berlayar (kita kan berlayar)
Berlabuh di tujuan yang sama (bermuara di keabadian)
Peluk tempatku... pulang

Musik dan Vidio Klip Rizky Febian feat. Mahalini - Bermuara (MV)

Informasi Lagu Bermuara

ArtisRizky Febian, Mahalini
Dirilis3 Mei 2024
Album-
GenrePop
LisensiStarhits Music
DitulisRizky Febian, Mahalini

Penutup

Untuk link download lagu Rizky Febian feat. Mahalini - Bermuara mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bermuara chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bermuara yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bermuara darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bermuara dari Rizky Febian feat. Mahalini!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.