Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Entah Ingin Kemana – Danilla / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Entah Ingin Kemana dari Danilla, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Entah Ingin Kemana dari Danilla

anaksenja.com – Entah Ingin Kemana adalah salah satu lagu andalan Danilla di album Lintasan Waktu, yang telah dirilisnya pada tahun 2017 lalu. Lagu ini sangat apik digarapnya bersama seorang pria bersuara lelaki, yang bernama lengkap Rd Moch Sigit Agung Pramudita.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Entah Ingin Kemana artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Entah Ingin Kemana dari Danilla. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Entah Ingin Kemana dari Danilla

Lirik lagu Entah Ingin Kemana menceritakan tentang perjalanan emosional seseorang yang tengah mengalami perjuangan dalam hubungan asmara. Dalam lirik tersebut terdapat berbagai perasaan yang bercampur aduk, seperti keraguan, kepasrahan, dan kesakitan.

"Pernah kita terlelap, dimasa rindang / Berselimutkan perasaan, bimbang" menggambarkan masa-masa ketika hubungan tersebut masih dalam fase yang indah dan rindang, namun dihantui oleh perasaan bimbang dan ketidakpastian.

"Harap tak tentu, ingin suka atau ingin luka saja / Entahlah ingin kemana" menggambarkan perasaan bingung dan keraguan yang mendalam. Ingin merasakan cinta atau memilih merasakan luka sebagai akibat dari cinta tersebut. 

"Kini kita terlentang nelangsa, pasrah / Lebih entah akan kemana, Jenggah / Sudahlah sudah / Engkau suka, aku juga luka telak / Kemana ingin entahlah" Ini adalah ungkapan kepasrahan dan kekecewaan. Sang penulis lirik merasa luka dan kecewa, mungkin karena hubungan tersebut tidak berjalan seperti yang diharapkan.

"Di sana ada yang terpingkal suka hati / Tapi disini aku t'lah letih di perdaya sepi / Ringkih, nanti mungkin akan perih" menggambarkan perasaan kesepian dan kehilangan. Sang penulis lirik merasa dikhianati dan ditinggalkan.

"Tak tahu lagi dimana adanya hati / Nanti yang benar berhati-hati / Menjaga hati yang tidak berhati-hati" merupakan saran dan harapan bahwa orang-orang harus berhati-hati dalam menjaga perasaan mereka dan perasaan orang lain.

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan tentang perjuangan emosional yang dialami seseorang dalam menghadapi hubungan yang penuh dengan keraguan dan kesakitan. Ini adalah ungkapan jujur tentang realitas pahit yang seringkali terjadi dalam hubungan asmara.

Setelah mengetahui makna lagu Entah Ingin Kemana, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Danilla - Entah Ingin Kemana lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Danilla - Entah Ingin Kemana

Pernah kita terlelap, dimasa rindang
Berselimutkan perasaan, bimbang
Harap tak tentu, ingin suka atau ingin luka saja
Entahlah ingin ke mana

Kini kita terlentang nelangsa, pasrah
Lebih entah akan ke mana, Jenggah
Sudahlah sudah
Engkau suka, aku juga luka telak
Ke mana ingin entahlah

Di sana ada yang terpingkal suka hati
Tapi disini aku t'lah letih di perdaya sepi
Ringkih, nanti mungkin akan perih

Tak tahu lagi di mana adanya hati
Nanti yang benar berhati-hati
Menjaga hati yang tidak berhati-hati

Musik dan Vidio Klip Danilla - Entah Ingin Kemana (MV)

Informasi Lagu Entah Ingin Kemana

ArtisDanilla, Sigit Agung Pramudita
Dirilis31 Agustus 2017
AlbumLintasan Waktu (2017)
GenrePop, Indie
LisensiAquarius Pustaka Musik
DitulisDanilla Riyadi, Swadaya Insani

Penutup

Untuk link download lagu Danilla - Entah Ingin Kemana mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Entah Ingin Kemana chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Entah Ingin Kemana yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Entah Ingin Kemana darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Entah Ingin Kemana dari Danilla!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.