Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Ikatan Waktu Lampau – Danilla / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Ikatan Waktu Lampau dari Danilla, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Ikatan Waktu Lampau dari Danilla

anaksenja.com – Ikatan Waktu Lampau adalah salah satu lagu Danilla di album Lintasan Waktu yang sangat menarik untuk dinikmati, baik dari segi musik maupun arti.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Ikatan Waktu Lampau artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Ikatan Waktu Lampau dari Danilla. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Ikatan Waktu Lampau dari Danilla

Lirik lagu Ikatan Waktu Lampau menceritakan perjalanan seseorang yang berjalan melalui berbagai fase hidup dengan berbagai tantangan dan perubahan. 

"Beribu gelap usai terang, Derap langkah tertunda kala kembang mekar" bisa diartikan sebagai perubahan dari masa yang cerah ke masa yang gelap dalam hidup seseorang, atau bisa juga berarti penundaan dalam mencapai tujuan ketika segalanya tampaknya berjalan baik-baik saja.

"Ditunggu senja, Menuju... malam..." dan "Diantar malam. menuju pagi" mungkin merujuk pada siklus hidup dan perjalanan seseorang dari satu fase ke fase lainnya. Ini bisa digambarkan sebagai perubahan dari masa remaja ke dewasa, atau dari masa sepi ke masa yang lebih baik.

"Membuka lembar lembar silam, Sesuatu kini sudah jauh berbeda" menunjukkan bahwa penulis lagu ini merenungkan masa lalu dan menyadari betapa berbedanya situasi sekarang dibandingkan dengan masa lalu.

"Membantah putaran, Dunia... Siapa daya tertinggal. tenggelam" bisa diinterpretasikan sebagai perlawanan terhadap arus kehidupan yang terus berputar, dan rasa takut akan tertinggal atau tenggelam dalam perubahan tersebut.

"Terikat ku di waktu lampau, Namun ternyata jalan ini tak selalu sama" menunjukkan bahwa meskipun penulis lagu ini merasa terikat oleh masa lalu, dia menyadari bahwa jalan hidupnya tidak selalu sama dan bahwa perubahan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan.

Secara keseluruhan, lagu ini tampaknya menceritakan tentang perjalanan hidup, perubahan, dan penerimaan bahwa perubahan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan.

Setelah mengetahui makna lagu Ikatan Waktu Lampau, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Danilla - Ikatan Waktu Lampau lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Danilla - Ikatan Waktu Lampau

Beribu gelap usai terang
Derap langkah tertunda kala kembang mekar

Ditunggu senja
Menuju... malam...

Membuka lembar lembar silam
Sesuatu kini sudah jauh berbeda
Dintar malam... menuju... pagi...

Membantah putaran
Dunia...
Siapa daya tertinggal. tenggelam

Terikat ku di waktu lampau
Namun ternyata jalan ini tak selalu sama
Beribu gelap usai terang
Sesuatu kini sudah jauh berbeda

Diantar malam. menuju pagi

Membantah putaran... dunia...
Siapa daya. tertinggal. tenggelam

Membantah putaran... dunia...
Siaapaa daya. tertinggal... tenggelam...

Musik dan Vidio Klip Danilla - Ikatan Waktu Lampau (MV)

Informasi Lagu Ikatan Waktu Lampau

ArtisDanilla
Dirilis31 Agustus 2017
AlbumLintasan Waktu (2017)
GenrePop, Indie
LisensiAquarius Pustaka Musik
DitulisDanilla Riyadi & Swadaya Insani

Penutup

Untuk link download lagu Danilla - Ikatan Waktu Lampau mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Ikatan Waktu Lampau chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Ikatan Waktu Lampau yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Ikatan Waktu Lampau darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Ikatan Waktu Lampau dari Danilla!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.