Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Aaa – Danilla / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Aaa dari Danilla, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Aaa dari Danilla

anaksenja.com – Aaa adalah lagu Danilla di album Lintasan Waktu yang memiliki judul paling simpel dari semua lagu ciptaannya, hanya terdiri dari tiga huruf yang sama, namun sebenarnya memiliki makna yang cukup rumit.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Aaa artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Aaa dari Danilla. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Aaa dari Danilla

Lirik lagu ini tampaknya menceritakan tentang hubungan yang mendalam antara penulis lagu dan seseorang yang dihargainya, yang bisa jadi sahabat, pasangan, atau anggota keluarga.

"Terlatih diam, tidur di singgasana.. Bertuankan kelam, kehadiranku yang fana.." mungkin merujuk pada perasaan penulis lagu yang merasa tidak dihargai atau diabaikan. Meski merasa ditekan, dia tetap setia dan tidak menyerah.

Chorus "Temaniku, aaa... Terangiku, aaa... Arungiku, aaa... Angguniku, aaa..." menggambarkan bagaimana penulis lagu melihat orang ini.

'Temaniku' bisa menunjukkan hubungan mereka yang dekat, 'Terangiku' bisa menunjukkan bahwa orang ini adalah sumber kebahagiaan dan inspirasi baginya, 'Arungiku' bisa berarti bahwa orang ini membantunya melalui tantangan hidup, dan 'Angguniku' bisa menunjukkan rasa hormat dan penghargaan yang mendalam terhadap orang ini.

"Awali dengan merintih dan tertawa, Menuai kenangan yang tak hentikanku jua" mungkin merujuk pada perjalanan mereka bersama, dimulai dengan kesulitan dan diakhiri dengan tawa. Mereka telah melalui banyak pengalaman bersama yang menjadi kenangan berharga.

"Biarlah biar, nanti kan lelah waktuku.. Ku terlalu sadar rasakan, ketulusanmu.." menunjukkan bahwa penulis lagu menyadari ketulusan dan kebaikan hati orang ini, meskipun dia mungkin merasa lelah dan terbebani.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menceritakan tentang hubungan yang mendalam dan penghargaan yang besar terhadap seseorang yang telah menjadi bagian penting dari hidup penulis lagu.

Setelah mengetahui makna lagu Aaa, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Danilla - Aaa lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Danilla - Aaa

[Verse 1]
Terlatih diam, tidur di singgasana..
Bertuankan kelam, kehadiranku yang fana..
Benarkah bila kau sudah terabaikan di sana?
Rekatnya tekanan tak buatmu jera..

[Chorus]
Temaniku, aaa...
Terangiku, aaa...
Arungiku, aaa...
Angguniku, aaa...

[Verse 2]
Awali dengan merintih dan tertawa
Menuai kenangan yang tak hentikanku jua
Biarlah biar, nanti kan lelah waktuku..
Ku terlalu sadar rasakan, ketulusanmu..

[Chorus]
Temaniku, aaa...
Terangiku, aaa...
Kagumiku, aaa...
Warnaiku, aaa...

Musik dan Vidio Klip Danilla - Aaa (MV)

Informasi Lagu Aaa

ArtisDanilla
Dirilis31 Agustus 2017
AlbumLintasan Waktu (2017)
GenrePop, Indie
LisensiAquarius Pustaka Musik
DitulisDanilla Riyadi

Penutup

Untuk link download lagu Danilla - Aaa mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Aaa chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Aaa yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Aaa darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Aaa dari Danilla!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.